Wow, Sederet Area Liburan Ini Bisa Jadi Spot Favorit Untuk Bercinta!

0
0
spot favorit untuk bercinta

Liburan Panjang Menjelang, Butuh Pencerahan Variasi Spot Favorit Untuk Bercinta? Simak yang berikut ini.

Ya, pantai, gunung atau pun tempat liburan lainnya gak hanya asyik untuk segarkan pikiran dan perasaan dari penat. Tapi, ada sesuatu yang seksi dari sebuah liburan. Sebagian besar pasangan melaporkan merasa lebih santai pas mereka berada jauh dari area kesehariannya.

Tapi apa yang benar-benar bikin liburan jadi lebih ‘panas’? Mau tahu? Di sini akan diungkap beberapa tempat yang biasa jadi area favorit wanita untuk mesra dengan Anda.

 

#1. BERCINTA di BALKON

Liburan panjang dan menyewa tempat untuk menginap? Hmm, pikirkan untuk nikmati pemandangan, area balkon memang bisa jadi tempat yang tepat. Namun, tak hanya pemandangan, di sana juga bisa jadi area yang mesra dengan si dia. Memeluknya dari belakang dan menciumnya ditemani pemandangan yang indah. Si dia sangat menikmatinya.

Wanita Ini Punya Kebiasaan Berjemur Bugil di Jendela!

 

#2. THE DIRTY SEX

Maksudnya, seks pas menghabiskan waktu bersama kekasih untuk melakukan sejumlah aktivitas seperti naik gunung, kayak, atau berenang di sekitar danau. Entah mengapa tubuh yang kotor dan basah keringat sangat menggoda!

Ini Alasan Wanita Suka Berisik Saat Bercinta!

 

#3. PONDOK PEGUNUNGAN

Ternyata lingerie tak hanya oke dipakai seks saat di tempat mewah seperti hotel. Di pondok pun lingerie masih memegang kendali. Kamar pondok yang terkesan sederhana bahkan tua akan terasa menggairahkan jika sudah ditambah sebotol anggur dan lilin-lilin kecil. Hmm, siap-siap gempuran si dia ditengah dingin hawa pegunungan.

 

#4. LOKASI DADAKAN (Quickie Sex!)

Sejenis quickie sex, beberapa tempat liburan yang disambangi pastinya punya gedung yang cantik. Menyusuri setiap lorong bersama kekasih sembari berpegangan tangan, sangat romantis, bukan? Namun harus waspada pas bertemu area gelap, siapa tahu ingin melakukan seks kilat di sana. Ups!

Normalkan Jika Anda dan Pasangan Sering Quickie Sex?

 

Ada yang punya spot favorit untuk bercinta lainnya? Atau baru kebayang untuk cobain bareng Pasangan saat Liburan Panjang kali ini beragam spot bercinta diatas?

Selamat berlibur POPle!

(Visited 1,592 times, 1 visits today)