Benarkah Seks Oral Baik Untuk Kesehatan?

0
0
seks oral baik untuk kesehatan

Penasaran apakah benar Seks Oral Baik Untuk Kesehatan?

Beberapa seleb di luar sana mengklaim jika seks oral punya dampak buruk bagi kesehatan. Sebut saja Bruce Dickinson. Vokalis Iron Maiden tersebut menuturkan bahwa kebiasaannya seks oral menyebabkan dirinya terkena kanker lidah.

Anda Benci Berikan Seks Oral? Ini Solusinya!

 

Begitu pun dengan Michael Douglas. Bintang Hollywood itu mengatakan bila dirinya terkena kanker tenggorokan gara-gara sering seks oral.

 

Anggapan kedua seleb tersebut dipatahkan oleh sejumlah pakar seksual. Menurut riset yang dilakukan, seks oral dipercaya punya manfaat mantap untuk kesehatan.

Pasangan Senang, Semua Menang loh! Kok Bisa?

 

Darryl Burch, seorang pendidik dalam studi reproduksi memaparkan, pernyataan Douglas tidaklah benar. “Seks oral pada dasarnya dapat membantu pria dan wanita dalam mencegah kanker” ujarnya seperti dilansir Daily Star.

Diungkapkan Burch, kaum hawa menghasilkan hormon oksitosin dan endorphin selama orgasme. Perlu Anda tahu, lanjutnya, kedua hormon tersebut punya efek protektif terhadap kanker serta penyakit jantung.

Sementara itu, dijelaskan Carin Koelman, seorang ahli kesehatan di Leiden University Medical Centre, Belanda, menelan sperma juga ternyata punya banyak manfaat bagi kesehatan wanita. “Beberapa di antaranya meliputi mampu menurunkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, serta melawan stres” pungkasnya.

Momen-Momen Simpel Ini Bikin si Dia “Senang”!

 

Jadi gimana? Sudah cukup paham dengan manfaat Seks Oral dengan Pasangan? Sudah yakin kalau Seks Oral Baik Untuk Kesehatan?

Langsung mau cobain sekarang juga?

(Visited 7,058 times, 1 visits today)