Bercinta dengan ‘Kekerasan’ Mampu Menambah Kenikmatan?

0
10
menambah kenikmatan

Tenang-tenang, ini bukan kekerasan pada wanita. Kekerasan ini mampu menambah gairah! Bercinta dengan ‘Kekerasan’ Mampu Menambah Kenikmatan?

Bercinta merupakan sesi terpenting untuk mengungkapkan rasa sayang. Berperilaku lemah lembut memang mampu membawa kaum hawa semakin melayang dalam pertempuran. Namun tahukah Anda, sedikit tindak “kekerasan” juga bisa memuaskan hasrat terpendam kaum wanita.

Penasaran ingin mengetahui bagaimana cara mewujudkannya? Ini dia bocorannya:

1. Gigitan

Jika dilakukan dengan benar, gigitan juga dapat memenuhi kepuasan pasangan. Untuk melancarkan aksi ini, bisa dimulai dengan mencium pasangan terlebih dahulu dan akhiri dengan menggigit bagian tubuh pasangan lainnya. Kegiatan ini dapat dilakukan dengan mengeksplorasi bagian leher, bahu, pinggul, paha luar, dan bokong. Sensasi ini amat disukai wanita, jadi jangan sampai Anda melewatkannya!

Tidak Mood Bercinta? Lakukan 5 Hal Ini untuk Menyiasatinya!

2. Pukulan di Bokong

Bila pasangan Anda belum pernah menikmati pengalaman bercinta dengan sensasi pukulan bokong, maka kini saat yang tepat! Anda bisa memukulnya dengan cara yang seksi. Mulailah dengan membelai dan menggosok bokong pasangan dengan cara yang menyenangkan dan ringan, kemudian Anda bisa menampar bokongnya. Biarkan pasangan mengerang dengan kenikmatan yang Anda berikan.

3. Menjambak Rambutnya

Saat bercinta dengan posisi doggy style, Anda bisa memainkan jemari tangan Anda dengan menjambak rambutnya untuk mengantarkan kenikmatan tiada tara. Anda bisa meletakkan kedua tangan di belakang kepalanya, menarik rambutnya ke arah belakang. Sambil menembus “pertahanan” pasangan, Anda juga bisa menyelipkan adegan ini. Dijamin, akan membuat pasangan merasakan kenikmatan seutuhnya.

4. Paksa Untuk Bercinta

Ini merupakan fantasi nomor satu bagi sebagian wanita. Kaum hawa sering mempermainkan kaum adam dengan berpura-pura tak ingin bercinta, padahal yang sebenarnya terjadi, mereka sangat ingin agar pasangannya memaksanya untuk bercinta. Dalam hal ini, banyak wanita yang seolah-olah mencoba sekuat tenaga untuk mendorong pasangannya. Berupaya terlepas dari cengkaraman si dia.

Ehem..Ehem… Ini 5 Tips Bercinta Sambil Basah-basahan Bareng!

Setelah pria melepas pakaian yang membalut tubuhnya, para wanita pun hanya mengikuti alur permainan. Bisa dikatakan kaum hawa begitu menikmati adegan pemaksaan yang satu ini. Akhirnya, mereka pun akan merintih karena kenikmatan yang diberikan.

Selamat mencoba malam ini…

 

(Visited 721 times, 1 visits today)