3 Makanan Pasangan Super yang Wajib Kamu Konsumsi

0
0

Siapa yang menggagas ide kita harus minum jerus saat sarapan? Dan mengapa jika oatmeal memang baik untuk kesehatan. Padahal kita hanya mengkonsumsi makanan tersebut di pagi hari.

Jika tidak mau pusing, abaikan saja pernyataan diatas. Tapi yang pasti, para ahli gizi mulai menyadari jika konsumsi jeruk dan oatmeal secara bersamaan dapat menyehatkan ketimbang mengkonsumsi secara terpisah.

Awas, 3 Makanan Ini Bisa Buat Mr.P Susah ‘Tegak’!

Oatmeal & Jus jeruk

Menenggak jus jeruk kaya akan vitamin C, bisa kamu nikmati dengan semangkuk oatmeal. Dengan mengkonsumsi menu tersebut, akan membersihkan arteri dan serangan jantung dua kali lebih efektif ketimbang kamu hanya mengkonsumsi salah satunya.

Komponen organik pada minuman dan makanan  diatas bisa menstabilkan kadar kolesterol jahat ketika dikonsumsi bersama-sama.

Blueberry & anggur

Mengkonsumsi berbagai jenis buah dalam waktu yang bersamaan, memberikan lebih banyak manfaat kesehatan ketimbang ha nya makan satu jenis buah saja. Faktanya, antioksidan dari berbagai jenis buah melawan jumlah yang sama dari kombinasi jenis buah bisa dicampur memiliki respon antioksidan yang bisa baik.

Apa Makanan Terbaik Kelar Bercinta? Ketoprak? Lhaaa…

Daging merah + rosemary

Membakar di atas api terbuka memproduksi karsinogen. Tapi jika kamu melakukan sedikit eksperimen dengan bumbu, kamu bisa meredakan efek yang menyebabkan kanker akibat daging gosong. Rosemary yang dicampur rata daging uang akan kamu bakar, mengandung asam rosmarinic dan asam carnosic.

 

(Visited 93 times, 1 visits today)