Guru Cantik yang Sedang Hamil Ini Dibui Lantaran Bercinta dengan Muridnya Sendiri!

0
3
Guru Cantik yang Sedang Hamil Ini Dibui Lantaran Bercinta dengan Muridnya Sendiri!

Memiliki pekerjaan yang sangat terhormat sebagai guru, harusnya mendidik siswanya menjadi orang yang berguna, tapi wanita ini malah menjerumuskan murid cowoknya sendiri ke jurang ‘lendir’!

 

Seorang guru muda yang sedang hamil serta sudah memiliki suami ditangkap oleh pihak berwajib. Ia ditahan lantaran telah memadu kasih alias bercinta dengan muridnya sendiri! Mantan guru sekolah bergengsi di Sydney ini dituduh melakukan hubungan seksual dengan murid berusia 17 tahun, yang dilakukan di berbagai tempat termasuk di dalam kelas.

Namun untungnya kehamilan itu bukanlah hasil perbuatannya dengan sang murid, melainkan dari perkawinan dengan suaminya. Dalam putusan sidang di pengadilan di Sydney, Australia, mantan guru yang identitasnya tidak dirilis pihak berwenang itu dikenai hukuman penjara 15 bulan, dan jika nantinya melahirkan di dalam tahanan akan ditangani secara khusus.

Bikin Pria Gagal Fokus, Transformasi Wanita Ini Dulu dan Sekarang Sangat Mengejutkan!

Hubungan terlarang antara murid dan guru tersebut terungkap ketika orang tua siswa melapor ke polisi hingga akhirnya dilakukan penyelidikan. Siswa yang berselingkuh dengan gurunya itu juga sudah mengaku kepada polisi perihal skandal asusila tersebut.

Awal Terjadi Hubungan Terlarang!

Seperti dilansir dari Dailymail terungkap kalau siswa yang disebut sebagai korban tersebut bertemu dengan terdakwa di rumahnya, di sebuah kelas dan sebuah ruang lemari penyimpanan di sekolah. Hakim dalam persidangan itu mengatakan kalau murid yang menjadi korban telah menderita depresi berat, hingga pernah berpikiran untuk melakukan bunuh diri.

Mulai Musim 2018, Formula 1 Tidak Akan Lagi Gunakan Para Wanita Seksi Alias Grid Girls!

Namun sang hakim juga mempertimbangkan kesehatan mental guru tersebut ketika perbuatan itu terjadi, pasalnya ia pernah mengalami tiga kali keguguran, dan masalah dalam perkawinannya menyebabkan dia mengalami depresi berat. Setelah ibu terdakwa membayar jaminan uang tunai A$30 ribu, mantan guru ini bisa bebas bulan September 2018.

 

Benar-benar memprihatinkan ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang berita viral lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 215 times, 1 visits today)