Inilah Alasan Anda Harus Bercinta Paling Sedikit Dua Kali Seminggu

0
6
Berdasarkan Penelitian, Terungkap 5 Alasan Kenapa Wanita Terlihat Lebih Cantik Usai Bercinta!

Seberapa sering kita bercinta? Setiap hari, di hari-hari tertentu, atau bahkan sebulan hanya beberapa kali saja.

 

Jika Anda hanya bercinta sebulan beberapa kali saja, ada baiknya mengganti kebiasaan yang sudah ada. Sebab, bercinta dua kali seminggu dapat membuat Anda menjadi orang yang lebih sehat.  Percaya tak percaya, karena sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menunjukkan hal ini.

Dalam penelitian tersebut, peneliti menanyakan 2.267 orang dengan pertanyaan tentang seberapa sering mereka melakukan hubungan seks dan kemudian mengambil sampel darah untuk menjalankan beberapa tes.

Peneliti menemukan mereka yang jarang melakukan hubungan seks  memiliki tingkat kimiawi yang lebih tinggi yang disebut homosistein daripada mereka yang berhubungan seks paling banyak atau setidaknya dua kali seminggu.

Percaya-Tak Percaya, Ini 5 Efek Ajaib Bercinta Pagi Hari Buat Tubuh dan Pikiran

Sebagai catatan, kadar homosistein atau asam amino yang tinggi telah dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung, mungkin karena kerusakan yang ditimbulkan pada pembuluh darah Anda.

bercinta dua kali seminggu

Bahan kimia itu tampaknya mempromosikan pembentukan plak lemak di arteri Anda dan meningkatkan pembekuan darah, yang keduanya dapat membuat Anda berisiko terkena serangan jantung.

Menariknya, para peneliti tidak menemukan hubungan seperti itu pada wanita. Mereka tidak yakin mengapa, tapi mereka berteori bahwa hal itu mungkin karena rangsangan seksual pada wanita tidak bergantung pada aliran darah sehat seperti pada pria, yang membutuhkannya untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi.

Coba Deh, Bercinta Tanpa Buka Baju Namun Tetap Hot Dan Nikmat!

Karena ini adalah penelitian observasional, tidak dapat dipastikan secara definitif bahwa jenis kelamin tertentu akan menyebabkan penurunan tingkat homosistein. Bisa jadi orang dengan kadar homosistein rendah jarang  berhubungan seks  karena masalah dengan ereksi.

bercinta dua kali seminggu

Sementara ilmuwan belum bisa membuktikan sebab dan akibatnya,  tidak ada sisi negatifnya jika berhubungan seks berlebih.

 

Jadi, seberapa sering POPle berhubungan seksual setiap bulannya?

 

 

 

(Visited 1,213 times, 1 visits today)