Basah, Licin, dan Hot, Bercinta Sambil Basah-Basahan? Kenapa Tidak!

0
4
Basah, Licin, dan Hot, Bercinta Sambil Basah-Basahan? Kenapa Tidak!

Empat fakta berikut jadi bukti serunya menciptakan sensasi bercinta yang lebih basah dan menggairahkan.

 

Apakah Anda mengetahui bahwa air mempunyai manfaat untuk menaikkan gariah seks? Jika sedang bosan melakukan aktivitas seks yang biasa-biasa saja, kini Anda dapat mencoba hal baru berhubungan seks dengan memanfaatkan air. Seperti apa caranya?

etika bercinta

1. Wet body

Riset menyebutkan perempuan ternyata lebih bergairah saat melihat tubuh pria pasangannya basah, terutama pada bagian leher, dada, bahu, dan punggung. Bintik-bintik air yang menempel di tubuh Anda seperti habis mandi, akan membuat Kaum Hawa semakin tergoda.

2. Wet kisses

Jenis ciuman ala Prancis ini memang paling ampuh menuntun mood bercinta Si Dia. Mainkan lidah Anda saat mengeksplorasi bibir dan mulutnya. Tak perlu tergesa-gesa, lakukan perlahan dengan penuh gairah dalam waktu yang cukup lama. Tak hanya mengasyikkan, ciuman basah ini biasanya juga sukses membakar gairah pasangan sebelum bercinta.

Ini Alasan Kenapa Wanita Menyukai ‘Rudal’ Besar dan Panjang!

3. Wet foreplay

Tak ada salahnya bila Anda sesekali ikut masuk kamar mandi ketika pasangan hendak mandi. Bantu ia melepaskan pakaian, menyiramkan air ke tubuhnya atau memainkan sabun di area sensitifnya. Acara basah-basahan tersebut bisa berlanjut ke permainan lebih intim di dalam bath tub atau berakhir lebih liar di ranjang.

4. Be multitasking

Aktivitas seksual akan semakin seru dan menggairahkan saat Anda bisa melakukan dua hal atau lebih sekaligus dalam satu waktu. Misal, saat Anda asyik menciumi bibir dan lehernya, karyakan tangan Anda untuk menyentuh area sensitif lainnya seperti dada, perut, paha ataupun Miss V. Dijamin Si Dia makin tak kuasa membendung gairah. Have a great time in bed, guys!

Selain Variasi Posisi dan Foreplay, 4 Hal Ini Bisa Buat Sesi Bercinta Makin Menyenangkan!

 

Siap mencoba sensasi basah-basahan dengan pasangan Anda POPle?

 

(Visited 394 times, 1 visits today)