POPle, Memikat Hati Wanita Paling Gampang Dimulai Dari Lidah!

0
151
Menurut Penelitian, Ternyata Jatuh Cinta Jadikan Kita Bodoh Namun Seks Bikin Cerdas!

Mungkin kamu sudah sering melihat adegan berciuman lidah di film layar lebar. Berciuman lidah atau isitlah kerennya french kiss adalah bentuk afeksi romantis yang abadi dan penuh gairah dimana pasangan saling bercumbu menggunakan lidah mereka.

Mempelajari bagaimana berciuman lidah dengan pasangan merupakan salah satu perihal penting jika kamu ingin menciptakan suasana intimasi yang hot dan menyenangkan. Berikut hal – hal yang perlu kamu pahami mengenai cara berciuman lidah menjadi sebuah pengalaman yang mengasyikan untuk kedua belah pihak.

Persiapan Bibir

Hal pertama: sebelum kamu berpikir untuk berciuman dengan pasangan, pastikan bibir kamu sudah siap untuk dicium. Jika bibir kamu kering, pecah – pecah, dan kasar, mulailah merawat bibir secara teratur menggunakan pelembab bibir agar bibir menjadi lebih lembut dan layak dicium.

Mengirimkan Pertanda

berciuman lidah

Sebelum memulai berciuman lidah ada baiknya diawali dengan langkah yang smooth. Menyosor bibir pasangan dan melumat penuh birahi cenderung membuat pasangan terkejut dan mengurangi suasana romantis dan intimasi. Buat kontak mata di tengah pembicaran dan tunjukan body gesture bahwa kamu ingin memberikan ciuman terbaikmu untuk pasangan.

Lakukan Pemanasan

berciuman lidah

Berciuman lidah haruslah mengikuti “tata krama”. Jangan sampai kamu kehilangan citra elegan karena birahi yang tidak tertahankan dan langsung melumat lidah pasanan. Awali dengan mengarahkan kepala ke arah samping wajah pasangan agar hidung tidak saling bertabrakan. Kemudian kecup bibir bagian atas untuk beberapa saat. Lakukan hal yang sama untuk bibir bagian bawah. Jangan langsung melumat lidah, POPle.

Gunakan Lidah

Sudah cukup melakukan pemanasan, sekarang saatnya sang lidah beraksi. Buka mulut kamu dan biarkan lidah pasangan masuk terlebih dahulu, atau jika pasangan yang membuka mulutnya terlebih dahulu, kamu yang harus masuk pertama. Buat pergerakan lambat memutar dengan lidah pasangan. Kemudian dengan lembut menekan lidahnya. Jangan terlalu berfokus pada lidah, mainkan lidah kamu pada area bibir. Berikan gesture menggoda seperti menggit bibir untuk meningkatkan gairah pasangan.

Berhenti Berciuman

berciuman lidah

Cara tercepat untuk berhenti berciuman adalah dengan menarik bibir dan perlahan menjauh, namun cara itu terkesan kasar dan tidak romantis. Perhalus cara menandakan berhenti berciuman lidah dengan transisi permainan lidah ke bibir. Dari bibir, kecup lembut pipinya. Setelah itu jauhkan kepala kamu dari wajah pasangan. Berikan kontak mata dan senyuman. Jika pasangan menarik kembali kepalamu, berikan ciuman untuk beberapa saat kemudian lakukan hal yang sama. Pasangan akan mengerti bahwa kamu ingin berhenti.

(Visited 24,003 times, 1 visits today)