Jangan Main Hakim Sendiri, Ini Dia Fakta Perawan yang Perlu Pria Ketahui…

0
0

Setiap wanita pasti memiliki selaput dara yang berbeda. Gak semua wanita loh memiliki  selaput dara yang robek saat berhubungan seks. Hal ini karena Mr P tidak mengenai pembuluh darah, jadi tidak akan robek.

Lalu berapa banyak jumlah darahnya? Tergantung dari pembuluh darah yang kena, ada yang halus berarti darahnya juga tidak terlalu banyak, ada pula yang besar dan tebal.

Anda Mengidap Vertigo? Begini Cara Mengatasinya dengan Instant!!

Robeknya selaput dara juga bisa disebabkan, tanpa hubungan seksual yang disebabkan gerakan ekstrem. Contohnya tari balet, lompat karet, naik sepeda. Apalagi selaput dara yang dimilikinya tergolong tips.

Meski sudah robek, mereka tetap disebut perawan karena belum pernah dimasuki Mr P. Memang tidak ada yang bisa tahu, robek atau tidaknya selaput dara. Kamu bisa mengecek keperawanan dengan melakukan visum di dokter ahli.

Seks Solo Punya Efek Buruk? Yuk, Simak 3 Fakta Keliru Tentang Seks Solo Ini

Lagi pula tidak ada tanda-tandanya seperti yang banyak dikarakan orang dari gaya jalan, bentuk betis, payudara dan macam-macamnya. Maka dari itu, kamu jangan main hakim sendiri untuk mengetahui kegadisan seseorang.

(Visited 539 times, 1 visits today)