Hobi yang Tidak Wajar ini Bisa Saja Berguna, Lho! Penasaran?

0
4

Ada banyak hobi yang biasanya kamu lihat dilakukan oleh orang kebanyakan. Namun, taukah kamu kalau ada beberapa hobi tidak wajar yang bisa saja digemari oleh orang-orang tertentu? Paintball, anggar, panahan? Bukan! Bukan hobi unik seperti itu yang kita bicarakan di sini, melainkan hobi yang lebih aneh lagi dari itu, maka dari itulah disebut sebagai hobi yang “tidak wajar”. Memang sih, mungkin kamu akan merasa hobi-hobi di bawah ini sama sekali tidak berguna. Tapi, coba yuk simak dulu penjelasan di bawah ini!

1. Lockpicking

Tidak banyak yang tau bahwa kegiatan seperti ini bisa dijadikan hobi. Tapi, taukah kamu kalau terdapat banyak jenis gembok yang bisa kamu explore? Tiap negarapun pasti memiliki jenis gembok dan bentuk lobang gembok yang berbeda. And guess what? Ada berbagai cara unlock gembok selain dengan kunci, misalnya saja dengan menggunakan bobby pin. Ya memang terdengar tidak penting, tapi keahlian khusus seperti ini bisa saja berguna di saat keadaan-keadaan genting seperti terkunci di suatu ruangan ataupun di dalam kendaraan. Eits, tapi jangan sampai keahlian ini disalahgunakan ya!

2. Volunteering

Menjadi relawan terengar seperti suatu hal yang dilakukan untuk mencapai tujuan penting, seperti untuk mendapatkan pengalaman yang bisa dicantumkan di CV, ataupun mendapatkan pengalaman di bidang tertentu. Namun, taukah kamu kalau ada orang yang mengikuti kegiatan relawan hanya untuk kebahagiaannya sendiri? Well, data menunjukan bahwa bagi beberapa orang, membantu orang lain dapat meningkatkan kadar endorfinnya, sehingga orang terssebut merasakan kebahagiaan tersendiri setelah berhasil membantu orang lain. Jadi ya, jangan heran kalau ada orang yang malah terlihat senang menjadi relawan sana-sini.

Mau Olahraga di Rumah Tanpa Biaya Besar? Yuk, Siapkan Alat-alatnya!

3. Investing

Kalau hobi yang satu ini dapat terlihat jelas manfaatnya. Walaupun terdengar seperti sebuah pekerjaan, namun ada beberapa orang yang memang asalnya hobi bermain dengan “mainan” investasinya. Mungkin kamu bisa mencoba hobi yang satu ini? Bisa saja kamu menemukan keseruan bermain dengan kemampuan prediksimu?

Olahraga Dengan Perut Kosong, Ini Keuntungan yang Bisa Didapatkan

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 15 times, 1 visits today)