Ini Lho Bentuk-Bentuk Bibir Wanita yang Banyak Disukai Pria!

0
6
bibir wanita

Banyak wanita berlomba-lomba untuk membuat penampilan bibirnya menjadi lebih seksi. Ini Lho Bentuk-Bentuk Bibir Wanita yang Banyak Disukai Pria!

Berbicara tentang masalah bibir, hal yang biasanya menjadi sorotan adalah bentuk bibir. Ya, bentuk bibir memiliki peranan yang cukup vital bagi seorang wanita dan seringkali menjadi alasan pria menyukai mereka.

Dengan bentuk bibir yang simetris, tentu saja senyum yang terkembang dari bibir wanita akan terlihat lebih manis dan kaum pria akan terpesona karenanya. Nah, apa saja bentuk bibir yang disukai oleh pria? Simak aja jawabannya di bawah ini.

1. Bibir Penuh

Ini merupakan salah satu bentuk bibir yang dimiliki oleh mayoritas wanita Indonesia. Bentuk bibir ini memiliki ciri yang cukup tebal dan ukurannya penuh. Nah, bentuk bibir ini cenderung padat dan berisi. Bibir yang penuh dipercaya membuat wanita terlihat lebih anggun. Beberapa artis yang memiliki bentuk bibir ini adalah Titi DJ, Megan Fox dan juga Angelina Jolie. Sangat menarik dan seksi, bukan?

Ini Alasan Pria Menyukai Wanita Selain Karena Keseksiannya!

2. Bibir Tipis dan Lebar

Ya, ini adalah salah satu bentuk bibir yang akan membuat wanita terlihat sangat cantik ketika tersenyum. Senyum mereka akan terlihat lebih indah dan sempurna. Dalam ilmu psikologi, wanita dengan bibir tipis dan lebar cenderung populer dan memiliki banyak teman. Nah, contoh artis ternama yang memiliki bentuk bibir yang tipis dan lebar adalah Luna Maya, Acha, dan Rosaa. Tidakkah Anda suka saat melihat beberapa artis tersebut?

3. Bibir Kecil dan Tebal

Ini merupakan salah satu bentuk bibir yang unik. Ya, bentuk bibir yang kecil dan tebal seringkali disebut sebagai bibir boneka karena keunikannya. Bentuk bibir yang kecil dan tebal ini membuat wanita terlihat lebih menarik dan anggun. Mereka akan sangat menarik secara fisik dan tentu akan menjadi pusat perhatian. Beberapa artis yang memiliki bentuk bibir ini dan sangat disukai pria, adalah Chelsea Olivia, Agnes Monic dan Drew Berrymore.

4. Bibir Kecil dan Tipis

Meskipun beberapa kalangan berpendapat bahwa bentuk bibir ini terkesan asimetris, namun justru itulah keunikan bentuk bibir ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria yang melihatnya. Bentuk bibir yang kecil dan tipis tentu saja akan memikat pria karena sentuhan natural yang sangat kental. Ada beberapa artis terkenal yang memiliki bentuk bibir yang satu ini, seperti Nirina Zubir, Zora, Meycah dan Inneke.

10 Bagian Tubuh Dari Pria Yang Banyak Disukai Oleh Kaum Wanita!

5. Bibir Tebal

Bentuk bibir yang tebal dikedua bagian bibir ini akan membuat wanita terlihat lebih menarik. Memang, ada beberapa kalangan yang mengatakan bahwa bentuk bibir ini cenderung membuat wanita terlihat memble. Akan tetapi, coba Anda lihat beberapa artis yang memiliki bentuk bibir yang tebal ini, seperti Titi kamal, dan Rianti. Sangat cantik, bukan? Pantas saja pria menyukai wanita dengan bentuk bibir tebal seperti ini.

So guys, bentuk bibir yang mana nih yang jadi favorit kalian??

(Visited 66,232 times, 1 visits today)