Apa Isi Kepala Wanita Tentang Mr. P Anda?

0
18
isi kepala wanita

Apa sih yang paling sering jadi isi kepala Wanita, termasuk Pasangan Anda tentang Mr. P atau Penis? Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini!

Sudah bukan rahasia, jika Mr. P merupakan salah satu daya tarik seksual bagi para wanita. Bukan hanya sekedar Besar Kecilnya ukuran loh! Buktinya, tidak banyak wanita membicarakan mengenai ukuran dari kaum adam.

Mau tahu apa saja yang mereka pikirkan tentang Penis Anda? Berikut ulasannya!

1. Bahan Pembicaraan

Wanita senang sekali membicarakan tentang hal-hal yang berbau sensitif tentang pria. Saat berkumpul bersama teman, tidak jarang mereka membicarakan mengenai Mr P. Itu sebabnya mereka cukup takjub ketika menyaksikan ada sesuatu berwarna ungu di tubuh Anda.

5 Cara Alami Ini Ampuh Tingkatan Libido Bercinta

2. Magical Mushroom

Layaknya jamur ajaib. Wanita berfikir Mr P Anda adalah tonjolan yang menyerupai kepala jamur yang memiliki ilmu sihir hihihi… Hal itu disebabkan karena kekuatan sihir dari Mr P, mampu membuat mereka tidak kuasa menahan terjangan kenikmatan bercinta.

 

3. Suprise Attacck

Bisa membesar dan menegang, ugh! Tahukah kamu, hal itu mampu membuat kaum wanita kagum dan tergila-gila pada reaksi ilmiah Mr P.

8 Cara Alami Besarkan Mr. P Ini Mantap! (Bagian ke-4)

 

4. Lumber – Jacked

Saat kamu membuka resleting dan menunjukan kepada wanita betapa besarnya aset berhagamu. Wanita akan berfikir mampukah rumahnya menampung semuanya? hehehe…, Banyak perempuan merasa ketakutan, saat membayangkan karena itu akan sangat menyakitkan.

 

5. Monster

Kadang wanita menyebutnya monster berambut! Seriously, bagi perempuan tidak jadi masalah jika Mr P kamu berambut. Namun ketika si joystick tertutup ‘hutan’ yang lebat, mereka akan sedikit risih. Saatnya memangkas POple!

Hah? Ini Dia Sederet Gaya Rambut Kemaluan Idaman Kaum Hawa!

 

Nah, gimana sudah cukup jelaskah? Nah, kembali ke pertanyaan diawal pembukaan artikel ini, manakah yang paling sering jadi isi kepala wanita pasangan Anda?

(Visited 12,935 times, 1 visits today)