5 Jenis Ciuman Mantap Ini Bikin Panas Malam Tahun Baru

0
29
jenis ciuman

Ingin malam tahun baru ‘panas’ maksimal? Lancarkan lima jenis ciuman mantap berikut!

 

Ada banyak jenis ciuman di dunia ini. Ada yang basah, kering, atau ciuman yang (seolah-olah) tunjukan kasih sayang. Ya, apapun itu, ciuman pada intinya adalah aktivitas menyenangkan yang punya manfaat hebat untuk jaga kualitas hubungan.

Ada yang bilang, ciuman itu adalah cara tepat untuk mengkomunikasikan emosi tanpa harus berkata-kata. Selain itu, adapula yang mengklaim ciuman adalah trik ampuh untuk redam pasangan yang tengah emosi.

Nah, berhubung sebentar lagi malam pergantian tahun, yang notabene adalah momen romantis (bagi sebagian orang), kami punya kabar gembira!

Jika Anda dan pasangan ingin rasakan malam tahun baru yang ‘panas’ dan bergairah, lancarkan saja lima jenis ciuman mantap berikut ini.

 

SINGLE LIP KISS

Jenis ciuman ini sangat manis dan romantis. Kabarnya, ini jurus terbaik untuk ungkapkan rasa cinta pada pasangan. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu bersandar di dekatnya lalu jangkau salah satu bagian bibirnya secara perlahan dan lembut.

Ingat!

Mengingat ini ciuman tunggal, jangan sekali-kali tunjukkan sisi liar Anda dengan menggigit bibirnya!

 

LIZZY KISS

Jenis ciuman yang kedua adalah lizzy kiss. Jika Anda pernah melihat kadal tengah menjulurkan lidahnya, itu hampir sama. Anda dan pasangan sama-sama mengeluarkan lidah lalu mencium satu sama lain tanpa menggunakan bibir. Bagi sejumlah orang, cara ini mungkin dinilai jorok. Namun bagi pasangan yang tak peduli dengan hal itu, teknik ciuman ini bisa tingkatkan keintiman.

Ingat!

Sadar diri jika sariawan.

 

AMERICAN KISS

Bisa dibilang mirip French Kiss. Bedanya, di sini, Anda sama sekali tak menggunakan lidah. Cobalah peluk pasangan hingga dada Anda berdua saling bersentuhan. Jika sudah rapat, lancarkanlah ciuman ini dengan bersemangat. Percayalah, momen tersebut bisa membawa Anda ke tahap yang lebih intim.

Ingat!

Kalau si dia berdada lumayan besar, jangan dorong paksa untuk menggapainya.

 

LIP TRACE KISS

Sangat tepat diterapkan pas foreplay. Konon, ini merupakan jenis ciuman termanis dari ciuman yang ada. Anda hanya perlu mencium setiap jengkal bibir atau lekukan tubuhnya dengan lembut dan menggoda.

Ingat!

Lupakan ciuman ini jika nafsu sudah ada di ubun-ubun

Waspada, Ciuman Bisa Tularkan Sederet Penyakit Mengerikan Ini!

 

ICE KISS

Gigitlah sepotong es batu sembari mencium pasangan. Biarkan es tersebut cair dengan sendirinya. Dilansir Times of India, langkah tersebut bisa bikin gairah Anda berdua melonjak drastis.

Ingat!

Siap-siap tisu banyak.

 

Siap mencobanya malam tahun baru nanti?

(Visited 4,348 times, 1 visits today)