Sederet Makanan Tepat – Nggak Tepat Untuk Seks Oral Ini Wajib Diketahui!

0
2

Ada sejumlah makanan yang harus dijauhi sebelum lakukan seks oral

 

Bicara seks oral, sejumlah peneliti di Kanada sana menghelat survei ke 500 wanita dan menanyakan tentang aktivitas seks oral mereka.

Hasilnya?

Enam puluh persen responden bilang mereka pernah lakukan hal itu dalam hidupnya.

Kendati sesi oral sangat menyenangkan untuk dilakukan, namun ada satu hal kerap mengganggu jalannya momen tersebut.

Apa itu?

Ya, apalagi kalau bukan aroma alat kelamin sendiri dan pasangan yang bau, dimana akhirnya bikin muak dan berujung pada hilangnya nafsu bercinta!

 

Ada sejumlah makanan yang harus dijauhi jika ingin seks oral
Ada sejumlah makanan yang harus dijauhi jika ingin seks oral

 

Terkait hal itu, sebenarnya ada sesuatu yang perlu diperhatikan sebelum melangsungkan sesi tersebut. Kata periset, sebaiknya hindari makanan atau minuman yang beraroma ‘keras’ sebelum seks oral.

Berikut sederet makanan dan minuman yang harus dijauhi agar sperma Anda tak terasa asam dan vagina si dia tak berbau amis.

Karen Elizabeth Boyle, MD, FACS, bilang, cobalah untuk tak santap asparagus, bawang putih, dan rempah sebelum langsungkan seks oral. “Perlu diketahui, sejumlah makanan tadi berpotensi besar mengubah pH asam yang pada akhirnya bikin vagina berbau busuk. Begitu pun dengan aroma sperma,” jelas urolog ini seperti dilansir The Gloss.

 

Oh, Ternyata Ini Alasan Kenapa Banyak Wanita Tak Suka Seks Oral!

 

Yang harus dihindari selanjutnya adalah jamur dan ikan, terutama jenis tuna dan salmon. Selain itu, kesampingkan juga beberapa jenis minuman, seperti kopi, produk susu, dan alkohol. Agar makin maksimal, jangan pula merokok apalagi konsumsi narkoba.

Lantas, asupan macam apa yang disarankan untuk ditelan?

Pertama adalah nanas. Meski belum bisa dibuktikan secara ilmiah, namun banyak wanita percaya buah tersebut bisa bikin aroma Miss V jadi wangi. Kedua adalah yogurt. Pasalnya, bakteri baik yang tersemat dalam yogurt bisa cegah infeksi dan seimbangkan pH vagina.

Selanjutnya sayuran hijau, kecuali brokoli. Menurut periset, sayuran hijau mampu cegah bau tak sedap di area vital. Terakhir adalah buah beri dan madu.

 

Siap?

(Visited 7,341 times, 1 visits today)