7 Momen Priyanka Chopra Ini Mendidih Maksimal

0
93
Priyanka Chopra

Ya, goyangan gestur cewek Asia itu lebih gong loh, apalagi goyangan Priyanka Chopra …

 

Belahan dunia Bollywood sana pastinya sedang bangga-bangganya kalau salah satu amunisi aktris mereka lagi naik-naiknya di layar kaca Negeri Paman Sam.

Apalagi kalau bukan berkat serial drama-tegang, Quantico, yang dibintangi Priyanka Chopra sebagai pemeran utamanya. Chopra dengan mantapnya berperan sebagai agen FBI yang cemerlang tapi lalu justru jadi tersangka utama penyerangan teroris!

Sudah ketebak kalau serial ini memang menegangkan dan…, panas.

Lho?

Ya, Chopra sendiri memang beraksi panas alias sensual dalam sejumlah adegan dalam serial yang masuk dalam musim keduanya (dan kabarnya akan dihentikan. Duh!) Tapi, aslinya, sebagai aktris Bollywood yang film-filmnya selalu penuh adegan goyang tari, lumrah kalau Chopra tampil panas.

Lihat saja jam terbang panasnya ini …

1. DESI GIRL

Dalam Dostana ini Chopra tampil dengan sangat memikat! Dengan sari terbuka warna perak shiny-nya, Chopra bergoyang dengan begitu menggairahkan…

7 Goyangan Seksi Gila Awali 2017 Ini bikin Panas-Dingin!

 

2. GOLDEN BIKINI

Ya, masih dalam film yang sama, adegan dimana Chopra muncul dari permukaan laut yang hanya memakai bikini warna emas, duh, ini jadi adegan paling ‘legendaris’ buat semua kaum adam penggemar film-film Bollywood! (Awas, kelilipan!)

 

3. THE PERFECT TWO PIECES!

Lupa dengan klip musik Pitbull, Exotic? Ya, susah lupa lah ya! Wong, Chopra dengan santainya mengenakan baju renang two pieces warna nude yang nyeplak plek dengan bodinya yang aduh… hai itu!

Amel Alvi dan Fantasi-nya yang Paling Liar!

 

4. FASHION

Ini bukan mau ngomongin tentang cara Chopra berpakaian seksi atau update, tapi ini adalah salah satu judul film yang dibintanginya dimana Chopra beradegan panas! Panasnya, adegan ini disyut tanpa efek temaram atau artistik, murni terang-benderang!

 

5. PANAS KERAZ DALAM “AITRAAZ”

Film lain dari Chopra yang terhitung panas keraz! Apalagi kalau bukan adegan dirinya menggoda Akshay Kumar dengan begitu pintarnya. Saking kelihatan sungguhannya, Chopra digosipi punya hubungan khusus dengan Akshay. Bener nggak, shay? (Loh …)

Studi: Seks Oral Bikin Pasangan Enggan Lakukan Selingkuh!

 

6. BAJIRAO MASTANI

Dalam setting-an film tradisional pun Chopra bisa tetap tampil seksi yang bikin jantung jadi cepat menderu. Alamak …

 

7. QUANTICO

Ya, serial ini menggelar sederet adegan panas Chopra dengan lawan mainnya, Ryan Booth. Errr …

Inem Lumayan Seksi Ini Paling Demen BAPER Tentang Topik Kekinian!

 

Jadi ikutan panas atau kerazzz?

 

(Visited 6,310 times, 1 visits today)