Menu Seks Telepon Fantasi dan Konsentrasi

0
3

Seks Telepon atau biasa lebih beken dengan sebutan Phone sex, beberapa orang sempat mencibir perilaku ini. Alasannya mungkin karena dianggap melakukan sesuatu di luar normal. Padahal yang namanya aktivitas seks melakukan kegiatan melewati ambang normal, ya wajar-wajar saja. Meski demikian, lantas bukan berarti phone sex tak punya penikmatnya.

Selain merupakan bentuk variasi, phone sex juga dianggap sebagai menu istimewa bagi pasangan yang terbatasi jarak. Seks melalui telepon ini dianggap sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan seksual mereka. Tapi, apabila memang Anda tak memiliki permasalahan jarak dengan pasangan. Bukan berarti phone sex tak layak Anda coba. Nyatanya, banyak pasangan yang menemukan keseruan ketika mencoba variasi ini.

Berikut beberapa rahasia agar Anda dapat menikmati pengalaman terbaik melakukan phone sex.

1. Open mind

Tak perlu dan merasa menjadi orang aneh untuk melakukan ini. Itulah kunci pertama apakah phone sex akan berjalan sukses atau tidak? Jangan pernah merasa risih memancing pasangan Anda untuk mengucapkan beberapa hal tentang sensualitas. Usahakan Anda memulai proyek ini atas dasar kesepakatan awal dengan pasangan Anda. Sehingga rasa canggung akan melebur dan punya komitmen untuk dapatkan hasil maksimal.

Apa Aja Sih Fantasi Seks yang Paling Disukai Wanita?

 

2. Perangkat pendukung

Ini juga meruapakan poin penting yang tak boleh dilupakan. Gunakanlah telepon genggam dan headset sehingga memudahkan Anda untuk bergerak. Jangan lupa gunakan fitur menunda panggilan. Karena jika sedang hot-hotnya tiba ada panggilan masuk mood yang dibangun akan berantakan. Untuk meminimalisirnya gunakan waktu tengah malam agar terhindar dari gangguan.

 

3. Good mood

Tak mungkin Anda bisa berfantasi atau berkonsentrasi tanpa didukung mood yang baik. Awali pembentukan good mood Anda dari mulai pemilihan lokasi phone sex. Tempat yang jauh dari kegaduhan adalah tempat terbaik melakukan ini. Setelah itu mulailah untuk menggunakan rayuan manja untuk memancing mood lebih tinggi.

5 Hal Sepele Ini Bisa Hancurkan Mood!

 

4. Nada bicara

Tak berlebihan mengapa masalah nada suara harus benar-benar diperhatikan  di sini. Karena titik awal bentuk rangsangan bermula dari indera pendengaran Anda. Jadi, usahakan semua nada yang terdengar memiliki daya ransangan. Sederhananya gunakan ritme suara perlahan dan coba masukan beberapa nada rintihan.

 

5. Konsentrasi

Konsentrasi jelas dibutuhkan saat melakukan phone sex.  Jangan sampai karena kurang konsentrasi Anda justru malah tertawa ketika mendengar rayuan pasangan. Atau juga ketika Anda telah memasuki masa puncak kenikmatan atau klimaks. Ingatlah Anda tidak sendiri saat melakukan ini. Ada partner Anda yang juga berharap bisa meraih kenikmatan yang sama. Jangan terburu-buru bertindak sebelum Anda dan pasangan sama-sama happy ending.

Inilah Web TV Series Pilihan POPULAR untuk Breaktime Paling Seru!

 

Seiring dengan perkembangan dan kecanggihan teknologi telepon, Seks Telepon ini juga mulai memiliki variasi dalam bentuk Video Call Sex loh! Pastinya terlepas kemajuan teknologi telepon, tips diatas masih tetap bisa dipake kok bareng pasangan.

(Visited 1,526 times, 1 visits today)