Buat Si Dia Puas Berkali-kali dengan Multi Orgasme

0
1
Inilah 5 Ciri Saat Wanita Sedang Horny Berat Yang Wajib Diketahui Pria!

Banyak yang menginginkannya, tetapi tak semua berhasil menikmatinya. Apa saja kuncinya?

Kalau benar kamu mengaku seorang yang gentleman, pasti kata egois tidak akan pernah ada dalam kamus hidup kamu. Tak terkecuali untuk urusan ranjang. Ya, kebanyakan pria saat di ranjang memang lebih mengutamakan kepuasan dirinya terlebih dahulu, ketimbang mencari tahu apakah si Dia sudah puas atau masih ingin bermain satu ronde lagi.

Mau Nyoba BDSM? Sudah Tahu Aturan-Aturannya Belum?

Dengan kata lain, pria lebih sering mendominasi permainan. Eits, tapi jangan tersinggung dulu! Kami tidak akan membahas sikap egois kamu, sebab kondisi pria dan perempuan untuk urusan orgasme memang berbeda.

Salah satunya ialah fakta bahwa perempuan lebih mungkin mengalami multi orgasme dalam satu sesi permainan. Tak sama dengan pria yang harus rehat sejenak, untuk bisa mencapai ejakulasi pada sesi berikutnya. Mengapa demikian?

Multi orgasme adalah kemampuan seseorang untuk mendapatkan orgasme berkali-kali dalam satu hubungan seksual. Rata-rata orgasme pria berlangsung 6 detik. Sementara orgasme perempuan berlangsung 23 detik, dan berpotensi lebih dari sekali.

Orgasme pada perempuan dapat terjadi berkali-kali asal tetap menerima rangsangan seksual yang cukup. Sementara pada pria, karena orgasme segera disertai ejakulasi, umumnya hanya mengalami sekali orgasme saja.

Oral Bisa Jauh Lebih Nikmat Loh, Bila POPle Tahu 6 Tips Ini!

Untuk bisa membuatnya multi orgasme, kamu perlu tahu siklus reaksi dalam hubungan seksual. Ibarat mendaki gunung, kita akan melewati beberapa tahap hingga mencapai puncak sebelum akhirnya turun gunung.

Begitu pula ketika melakukan aktivitas seksual, siklus tersebut meliputi lima fase, yakni fase perangsangan, fase mendatar, fase orgasme, fase refaktori dan fase resolusi.

 

(Visited 355 times, 1 visits today)