Oral Bisa Jauh Lebih Nikmat Loh, Bila POPle Tahu 6 Tips Ini!

0
8
seks oral
Huffinton Post

Salah satu foreplay lain yang disukai perempuan selain adalah seks oral. Tidak hanya kaum pria yang menikmati seks oral, para wanita juga sangat mengidamkan permainan lidah-bibir sebagai bentuk pemanasan sebelum penetrasi.

Seks oral tidak hanya membuat si dia menjadi basah, tetapi juga membantu wanita untuk mencapai orgasme maksimal.

Namun, menikmati Miss V tidak boleh sembarangan. Banyak pria melakukan kesalahan saat hendak memberikan kepuasan oral pada perempuan. Buat POPle yang belum mahir, coba trik-trik ini yuk!

1. Mulai dari atas sampai ke bawah

seks oral

Kecup lembut sekujur tubuh wanita mulai dari bagian tubuh atas seperti bibir kemudian leher, perlahan turun dan kecup bagian payudara hingga bagian bawah pusar sebelum Miss V. Jangan langsung hajar ke selangkangan!

2. Jangan langsung menuju klitoris!

Buat dia penasaran. Jangan langsung menuju klitoris, cium dan mainkan lidah kamu di bagian paha, bawah perut, kemudian bibir vagina. Godaan-godaan seperti ini menimbulkan sensasi yang dirasakan lebih nikmat dan birahi wanita cenderung akan meningkat. Sampai pada akhirnya, si dia yang nggak sabar pengen kamu untuk memainkan klitoris dengan lidah. Barulah saatnya beraksi.

3. Mainkan lidahmu!

seks oral

Sekarang kamu sudah berada di bagian klitoris, yang harus kamu lakukan adalah memainkan lidah kamu di sekitar klitoris. Jilat seluruh bagian klitoris. Klitoris merupakan bagian yang sangat sensitif, berikan jeda dengan mencium lembut. Jika kamu terlalu lama memainkan lidah pada klitoris, kemungkinan besar orgasme tidak akan terjadi.

4. Bagian lain dari vagina juga penting

Perlu diingat bagian lain dari klitoris juga membutuhkan kecupan lembut dan basah dari kamu. Dengan memainkan seluruh bagian vagina, si dia pasti semakin nafsu dan tidak tahan untuk menerima penetrasi kamu.

Baca Juga: Bermain Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini

5. Jangan lupa untuk memainkan jari

seks oral

Ketika klitoris mengeras dan menjadi lebih sensitif, wanita merasa lebih nikmat dengan fingering yang kamu lakukan. Sembari bersilat lidah, jangan lupa untuk menyertakan jari untuk memeriahkan seks oral.

6. Gunakan juga telinga dan mata

Jika pasangan meminta kamu untuk tidak berhenti, jangan berhenti. Dia sedang menikmati puncak birahi dan jika kamu berhenti hanya akan menimbulkan kekecewaan pasangan. Tanyakan pada pasangan apakah dia menikmati seks oral yang kamu berikan. Jika tidak, kamu bisa mencari solusi dengan mencoba permainan lidah yang lebih halus atau lebih agresif.


Congratulations! Kamu berhasil melakukan seks oral dengan benar. Selalu ingat untuk belajar memahami apa yang membuat pasangan kamu puas. Silakan mencoba!

(Visited 1,550 times, 1 visits today)