Kunci Utama Agar Si Dia Mendapatkan Multi Orgasme

0
1
Orgasme

Kunci utama agar wanita bisa mengalami multi orgasme, kamu harus mengetahui permasalahannya. Tidak banyak wanita yang mengetahui atau menyadari dirinya orgasme.

Parahnya, egoisme yang merupakan salah satu faktor penghambat terbesar perempuan multi orgasme. So, sudah saatnya kamu lebih peka dan berusaha lebih telaten agar bisa membuatnya melayang di ranjang.

Lalu bagaimana caranya agar si Dia mendapatkan orgasme berulang-ulang?

Guys.. Simak Yuk, Pelajaran Seks dari Bintang Porno!

Kunci utama yang perlu diperhatikan, untuk membuatnya multi orgasme adalah kebugaran fisik, rangsangan secara konsisten, dan eksplorasi zona sensitif pasangan kamu.

Untuk mendapatkan fisik bugar dan kuat, tentunya kamu dan si Dia harus giat berolahraga sehingga stamina terjaga saat bertempur di ranjang. Fisik yang prima tentunya akan memampkan kamu untuk bertahan dan memberi rangsangan secara kontinyu kepada pasangan.

I tell you guys, cara terbaik untuk memuaskan perempuan tentu saja dengan menemukan titik-titik kenikmatan yang akan membuat mereka terlena.

Ada tiga titik yang menyebabkan mereka orgasme. Pertama, perangsangan di zona sensitif tubuhnya yang letaknya bukan di alat kelamin. Lokasinya antara lain bibir, leher, telinga. punggung, pinggul dan panggul.

Fakta Survei: 8 Turn Off Pria dan Wanita Pas Bercinta Ini Eksis!

Jika bagian dalamnya tentu kamu bisa memainkan di zona sensitif klitoris dan payudara. Daerah sensitif di sekitar alat kelamin ini, bila mendapatkan rangsangan cukup, dapat membuat perempuan meraih orgasme klitoral.

Titik terakhir yang dapat menghasiljan orgasme pada perempuan adalah area yang letaknya sepertiga dalam vagina. Area tersebut merupakan kumpulan saraf sensoris yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual.

(Visited 202 times, 1 visits today)