Pekerjaan Rumah Tangga Ternyata Ada Hubungannya dengan Kehidupan Seksual Lho!

0
2
Pekerjaan Rumah Tangga Ternyata Ada Hubungannya dengan Kehidupan Seksual Lho!

Pekerjaan rumah tangga yang dilakukan bersama-sama oleh pasangan, ternyata berpengaruh bagi kehidupan seks yang lebih baik

 

Seks memainkan peran penting dalam kehidupan berumah tangga. Pasangan yang memiliki kehidupan seks mantap, bisa dibilang lebih bahagia ketimbang pasangan yang kehidupan seksnya biasa-biasa saja atau buruk.

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kehidupan seks. Beberapa di antaranya sebut saja dengan rutin berolahraga atau rajin mengonsumsi makan makanan peningkat gairah seks, seperti bayam, tomat, semangka, cokelat, delima, stroberi, atau makanan pedas.

Bicara kehidupan seks, ada fakta menarik yang baru-baru ini terungkap ke permukaan. Menurut riset, pasangan suami-istri yang adil dalam berbagi tugas rumah tangga diklaim punya kehidupan seks lebih baik dan lebih bahagia. Demikian menurut hasil studi yang diterbitkan dalam Journal of Marriage and Family.

Menurut Penelitian, Kemampuan Orgasme Wanita Bisa Dilihat dari Bentuk Bibirnya!

Seperti apa faktanya?

Sharon Sassler, salah seorang penulis dalam penelitian, mengungkapkan bahwa suami yang rajin mengerjakan pekerjaan rumah tangga lebih bahagia secara seksual. Ditambahkannya, terjadi penurunan kepuasan seksual pada pasangan suami-istri, ketika salah satu pihak ada yang lebih banyak menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

“Begitu pun sebaliknya. Kepuasan bercinta akan mengalami peningkatan saat pekerjaan rumah tangga dikerjaan secara adil alias bersama-sama,” terang Sharon seperti dilansir laman metro.co.uk.

Fakta lainnya, pasangan suami-istri yang mengerjakan pekerjaan rumah tangga dengan porsi adil diketahui bercinta kurang-lebih tujuh kali dalam satu bulan. Ya, memang angka yang sedikit, namun tetap saja, pasangan yang tak adil dalam mengerjakan tugas rumah tangga bercinta lebih sedikit daripada itu.

5 Fakta Mengejutkan Sekitar Boneka Seks yang Belum Banyak Diketahui!

 

Jadi, bagi kalian yang sudah berumah tangga sudah tahu kan hubungan keduanya?

 

 

 

(Visited 123 times, 1 visits today)