Peralatan Rumah ini Bisa Jadi Alat Bantu Momen Panas Biar Makin Asik!

0
392
peralatan rumah

POPle, ingin merasakan bercinta dengan lebih panas dan menggairahkan? Sex Toys adalah jawabannya! Sex toys  tersedia dalam berbagai model dan variasi yang bisa disesuikan dengan keinginan kamu dan pasangan. Alat-alat yang bisa mengantarkan kamu ke gerbang knikmatan ini ternyata nggak melulu soal vibrator, dildo, atau yang lainnya. Tanpa kamu sadari, ternyata sebagian peralatan rumah kamu bisa disulap menjadi sex toys, lho! Nggak percaya? Ini buktinya!

1. Dasi

Aksesoris wajib saat ke kantor ini ternyata bisa bikin pasanganmu semakin membara, POPle. Dasi ini bisa jadi pengganti borgol atau penutup mata, lho! Sudah kebayan, kan, nanti malam mau melakukan apa?

5 Mainan ini Bisa Bikin Main Bersama Pasangan Lebih Menyenangkan!

 

2. Sendok

Beberapa orang suka menggunakan es batu sebagai peningkat gairah seksual. Sayangnya, es batu ini hanya berdurasi sebentar dan akan membuat ranjangmu basah. Sebagai alternatif, POPle bisa menggunakan peralatan rumah yang satu ini, sendok dari logam yang sudah dibekukan dalam freezer selama seharian. Dengan sendok itu, kamu bisa merangsang pasangan pada bagian-bagiannya yang paling sensitif untuk lebih bergairah.

 

3. Sikat Gigi Elektrik

Simulasi seks bisa diberikan dengan getaran ringan. Biasanya, untuk mendapatkan sensasi getaran ini POPle membutuhkan vibrator, namun ternyata, alat tersebut bisa diganti dengan sikat gigi elektrik. Harganya jauh lebih murah, multi fungsi, namun tetap bisa merangsang pasanganmu lebih dalam.

 

4. Spatula

Ingin mencoba seks yang lebih liar? Cobalah menepuk bokong pasanganmu, rasa tepukan itu akan semakin membakar gairahnya. Untuk melindungi bokong pasangan dari iritasi atau rasa sakit yang panas, gunakanlah spatula yang terbuat dari karet atau silikon.

Hah, Remas Rembulan Kembar si Dia Bisa Bikin Makin Besar??

 

5. Kuas

Pasanganmu pasti punya setidaknya satu atau dua kuas di meja riasnya. Ambilah kuas tersebut dari sapu semua bagian sensitifnya dengan keadaan memutar. Dari atas hingga ke bawah, ke bagian paling intimnya. Reaski apa yang akan dia berikan?  Coba saksikan sensiri. Yang pasti, luar biasa menggairahkan!

 

Dari 5 peralatan ini, mana aja yang kamu punya, POPle? Sudah mikir mana yang akan kamu gunakan malam nanti bersama pasanganmu? Butuh panduan lebih detil lagi? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 5,079 times, 1 visits today)