Gebet Cepat, Lakukan Enam Hal Ini Anda Akan Perkasa Secara Instan!

0
15
perkasa secara instan

Perkasa di ranjang adalah impian setiap laki-laki. Lantas bagaimana cara biar perkasa dan terhindar dari disfungsi ereksi?

 

Masalah ereksi bisa membuat pria “kehilangan” harga diri. Namun, jika tidak ada masalah medis yang menghambat ereksi, ada banyak faktor yang pria sendiri dapat kendalikan untuk tingkatkan ereksi.

Berikut adalah enam hal yang bisa Anda dilakukan untuk tingkatkan ereksi secara alami.

1. Olahraga

Pria yang mengambil bagian dalam latihan aerobik membuat pembuluh darahnya sehat. Namun, bagi pengendara sepeda motor yang menghabiskan waktu lama duduk di motor lebih rentan dengan masalah disfungsi ereksi.

Bercinta Teratur Bisa Membantu Wanita Hidup Lebih Lama Plus Awet Muda!

2. Berhenti Merokok

Merokok bisa menyebabkan kerusakan jantung dan mempengaruhi kinerja Mr P. Dalam sebuah penelitian terhadap lebih dari 28.000 perokok, periset asal Iran menemukan 25% pria yang berhenti merokok melaporkan peningkatan ereksinya, sementara yang terus merokok tidak terjadi peningkatan.

perkasa secara instan23. Santai

Stres bisa menjadi salah satu alasan terbesar kurangnya ereksi karena hormon kortisol bisa menurunkan performa seksual. Jadi berlibur atau bersantailah beberapa waktu untuk melepas lelah.

Eh, Wanita Yang Paling “Puas” Bercintanya Tinggal di Negara Ini!

4. Minum Kopi Beberapa Kali per hari

Studi dari University of Texas menemukan pria yang minum dua sampai tiga cangkir kopi per hari cenderung tidak memiliki disfungsi ereksi dibandingkan pria yang tidak minum. Dikatakan bahwa kopi memiliki khasiat yang mirip dengan viagra.

5. Jaga Mulut Anda Tetap Bersih

Pria dengan penyakit periodontal / penyakit gusi yang disebabkan oleh pembentukan plak, dua kali lebih mungkin memiliki disfungsi ereksi dibandingkan pria dengan gusi yang  sehat.

6. Makan Makanan Tertentu

Berri, jeruk, apel, pir dan anggur merah semuanya dikenal sebagai stimulan ereksi. Sebuah studi di Inggris terhadap lebih dari 25.000 pria menemukan mereka yang memiliki tiga porsi atau lebih makan makanan ini per minggu memiliki kemungkinan 19% terbebas dari disfungsi ereksi.

Nah, bagaimana POPLe sudah siap melakukan enam hal diatas?

 

(Visited 7,030 times, 1 visits today)