Pijatan Sensual Sebelum ‘Pertempuran’ Bikin Si Dia Minta Ronde Kedua!

0
3
pijatan sensual

Memulai aktivitas seks tidak harus selalu dengan ciuman atau pelukan. Pijatan Sensual Sebelum ‘Pertempuran’ Bikin Si Dia Minta Ronde Kedua!

Setiap pria tentu memiliki cara tersendiri untuk merayu atau memulai sesi bercinta dengan pasangannya. Tapi dengan memberinya pijatan, pasangan wanita akan meminta ronde kedua.

Pijatan dapat membuat tubuh dan pikiran rileks. Menurut Susan Findlay, direktur dari North London School of Sports Massage, gerakan tangan pasangan akan menenangkan seluruh otot. Ditambah, memijat di area intim akan memancing libido wanita.

Berikut langkah dan teknik pijatan yang dapat meluluhkan wanita sebelum memulai sesi bercinta.

Mahir dalam Segala Jenis Posisi Bercinta! Tau Artinya Nggak?

1. Minta pasangan wanita untuk telungkup di ranjang dan gunakan minyak pijat dengan aroma lavender yang dapat menenangkannya.

2. Mulai pijatan dari bahu dan lalu pindah ke bagian leher dan lengannya. Berikan pijatan yang mampu membuat rileks.

3. Pijatan pada leher hingga punggung bagian bawah bisa dilakukan dengan gerakan melingkar atau searah dengan jarum jam, teknik ini bisa membuat wanita  nyaman dan tubuh siap untuk memainkan ronde pertama.

3 Cara Paling Hot Bermain dengan Rembulan Kembar Si Dia!

4. Akhiri pijatan pada bagian lekukan pinggul. Berikan pijatan selama 45 menit untuk membuat pasangan rileks dan membangun gairahnya. Anda juga  bisa memberikan pijatan sambil mengecup beberapa bagian tubuhnya untuk membangkitkan gairah bercinta.

Patut dicoba nih guys…

(Visited 906 times, 1 visits today)