4 Posisi Bercinta Perekat Kenikmatan Setiap Pasangan…

0
0
Minta Tambah

Kenikmatan bercinta didapat dari hasil kerjasama. Saat kekencangan otot Miss V pasangan menurun gregetnya, jangan dulu terlena dengan wanita lain. Buat pasangan kembali perawan dengan kerjasama dalam pemilihan gaya..

Missionary twist

Baringkan pasangan dan lakukan penetrasi dalam posisi misionaris. Perlahan tarik kedua kakinya ke depan dan letakkan dibahu kamu. Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi lebih dalam dan dengan sedikit membuat putaran akan membuat sensasi tak terbayangkan.

5 Jurus Bercinta Unik Nan Liar Bak Margasatwa

Speecial Spooning

Dengan gaya menyamping angkatlah kaki pasangan ke arah atas dan tarik kakinya. Sehingga berada diantara kaki kamu, posisi menyendok memungkinkan aksi penetrasi terjadi secara lebih dalam lagi. Hal ini juga membuat durasinya lebih lama dibandingkan posisi lainnya, sehingga dapat meningkatkan kenikmatan yang dihasilkan.

Missionary Madness

Meskipun kebanyakan pasangan menikmati posisi missionaris dengan kaki wanita menyebar terpisah, agak lebih mengasyikan. Posisi kaki wanita bisa menutup rapat. Posisi kaki ini membuat vagina mengencang dan menjepit Mr P dengan kuat.

Pria.. Ini yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Obat Kuat

Modern Doggie Style

Wanita mengambil posisi dengan tangan dan lututnya sementara pria masuk lewat belakang. Arahkan pasangan untuk sedikit membungkukkan badan, temukan tekanan berbeda dibanding posisi doggy style tradisional.

(Visited 114 times, 1 visits today)