4 Trik Ampuh Melumas Kehangatan Hubungan Seksual Pembakar Hasrat

0
1
tipe kondom

Jangan dulu ribut mempertahankan kekerasan ereksi jika terjadi penurunan nafsu birahi, dalam hubungan seksual kamu. Take it easy aja guys! Kamu tidak sendiri…

Kini Saatnya, kamu menentukan pilihan untuk kembali menghangatkan hubungan kamu dengan si Dia… Cekidot guys!!

Coba 5 Kata-Kata ‘Nakal’ Ini Agar Pasangan Makin Bergairah di Atas Ranjang!

Awal percintaan

Masih ingat hasrat menggebu pada saat pertama kali bertemu dengan si Dia? Saat itu kamu dan si Dia dibanjiri zat kimia yang biasa diidap pasangan yang sedang dimabuk cinta, dengan efek senang jantung berdegup dengan kencang. Sampai-sampai biasanya orang yang sedang jatuh cinta akan susah untuk tidur heheh…

Tahap ini merupakan level tertinggi pencapaian gairah dan keinginan seksual. Seks sangat mudah dinyalakan karena gairah besar satu sama lain.

Mulai Pudar

Setelah sekitar dua tahun berjalan, bahan kimia yang dihasilkan tubuh akan luntur dan kembali ke keadaan normal. Nafsu menurun bahkan hanya menginginkan seks sesekali dan semuanya tidak seromantis dulu lagi.

Menjaga hasrat tetap menyala

Jika kamu merasa seks merupakan prioritas utama, maka pertahankan dan kobarkan lagi. Misalnya rencanakan liburan quickie weekend, dengan mengaktifkan fantasi dan melakukan variasi bercinta. Menjadi tanggung jawab kamu sebagai ahli untuk membimbing pasangan kamu.

Ini Dia 5 Kesalahan Wanita saat Bercinta yang Seringkali Tak Disadari Mereka!

Apakah selama ini kamu tahu apa maunya pasangan karena telah melewati waktu bersama? Begitu juga inovasi yang diciptakan kondom dalam berbagai varian rasa maupun bentuknya, untuk menjaga gairah tetap menyala.

Sensasi hangat pelumas

Kondom bukan hanya pengaman tapi bisa jadi pencipta kesenangan. Termasuk membawa kembali kehangatan, untuk mengusir kedinginan hubungan seksual. Dengan melakukan langkah kecil seperti ini mencoba varian baru kondom bisa menjadi membawa perubahan besar. Sadar jika passion merupakan hal vital dalam berhubungan.

 

(Visited 143 times, 1 visits today)