Mengungkap Misteri Sensasi Geli Pada G-Spot Si Dia… (Part 2)

0
1
perbedaan pandangan seks

Posisi bercinta juga dapat menjadi salah satu cara menstimulus zona G-Spot. Posisi konservatif dimana wanita ada dibawah telentang dan pria diatasnya, dapat dijadikan satu pilihan yang tepat.

Ada baiknya untuk menggunakan bantal yang dapat diletakan dibawah bokong wanita. Pada posisi ini kemungkinan besar saat Mr P masuk akan mengenai zona G-Spot dan pada saat yang sama pada bokong.

Ternyata Ini yang Dipikirkan Wanita saat Memberikan Seks Oral Pada Pasangannya!

Posisi ini juga akan mengenai klitorisnya sekaligus. Dengan demikian, kamu bisa melakukan penetrasi sedalam mungkin. Kamu bisa mencoba berbagai posisi seks, salah satunya dengan menggunakan posisi doggy style.

Kamu harus mulai mengeluarkan naluri kehewanan saat bercinta dengan gaya ini. Apalagi jika posisi ini akan memudahkan kamu mencapai G-Spot si Dia. Agar maksimal, jangan lupa usahakan kamu untuk memberikan si Dia pijatan pada klitorisnya, sehingga si Dia akan meraih sensasi dan mencapai orgasme.

5 ATURAN ANEH TENTANG SEKS DI AMERIKA SERIKAT INI BAKAL BIKIN KAMU GELENG-GELENG KEPALA!

Selain zona genital, payudara, leher, belakang telinga, paha dan bokong juga menjadi salah satu titik G-Spot pada wanita. Untuk itu, setiap kamu melakukan aktivitas seksual, jangan pernah melewati zona ini.

Pusat syaraf pada titik ini telah tertembak, sudah pasti si Dia akan menyerah!!

(Visited 17 times, 1 visits today)