Posisi Seks Terfavorit Untuk Kamu yang Sedang Malas Bercinta….

0
6

Terkadang kamu malas untuk bercinta, tapi si Dia sangat ingin mengajak kamu untuk bercinta. Nah, guys jika kamu sedang malas untuk bercinta, kamu bisa gunakan beberapa posisi dibawah ini. Agar kegiatan bercinta kamu semakin bergairah…

Lazy Dog
Posisi doggy style ini dengan menjadikan pasangan kamu sebagai bantalan. Posisi ini membuat kamu menjadi santai mengayunkan tubuh maju mundur.

Modifikasi Posisi Bercinta Anda Sekarang Juga!

Sementara si Dia menikmati dengan santai di bawah kamu. Tidak ada yang lebih baik dari pada bantal tubuh hangat dari manusia.

The Cuddle Buddies
Mendekap hangat pasangan. Posisi sendok memang butuh power penetrasi yang penuh. Jika kamu terlalu kuat untuk menggempur si Dia. Hal ini justru tidak akan memberikan kenikmatan.

Akan tetapi, posisi ini sebenarnya membuat hubungan cinta Anda dan dia terasa nyaman. Intinya bagaimana Anda bisa membangun suasana bercinta.

The Lean Doggy
Bertopang pada meja makan atau meja lemari, tentu tak perlu repot membuka pintu kamar tidur. Jika si Dia tidak keberatan bertualang lewat belakang tentu akan lebih asik.

Ini dia Cara Menghadapi Pasangan yang Eksibisionis

Namun, semua kembali kepada selera. Ya, wastafel kamar mandi atau tempat tidur, pastikan Anda bisa mencapai klimaks.

Reverse Cowgirl

Salah satu posisi seks paling malas menjadi salah satu posisi seks yang favorit bagi kamu si pemalas. Kamu cukup berposisi telentang sementara pasangan kamu berada di atas dengan posisi membelakangi Anda.

(Visited 23 times, 1 visits today)