Aduh! 7 Belahan Dada Sakti Ini Bisa Bikin Mata Lemah Tak Berdaya

0
3

Ungkapan “Showing cleavage doesn’t fix your face” memang benar, tapi seringkali yang terjadi memang bukan wajah yang jadi daya tarik, tapi belahan dada.

 

Suka atau tidak – percaya atau tidak, itu yang seringkali muncul dalam benak kita, para pria. Meski akhirnya ujung-ujungnya lebih ke enak ngobrol daripada bentuk fisik jadi poin utama.

Detik ini, belahan dada seksi milik selebriti tetap eksis. Mau diganggu-gugat karena seronok atau pamer nggak tahu malu, belahan dada seksi jadi aset selebriti cewek di belahan dunia manapun. Bahkan walau sudah di-blur sehebat apapun, belahan dada selebriti tetap bisa muncul di kepala!

Siapa yang bisa kalahkan imajinasi?

Untuk itu, berikut sederet belahan dada selebriti dunia. Entah itu hotmom, entah itu seleb singel, semuanya punya aset yang indah di mata.

 

#1  SHERLYN CHOPRA

Aktris berbelahan dada seksi dari Hollywood itu biasa, dari Bollywood baru luar biasa! Contohnya saja aktris satu ini. Berkat aset hebatnya itu, Sherlyn jadi cewek India pertama yang berpose bugil di majalah Playboy. Filmnya? Tonton saja Kamasutra 3D dan Naughty Boy.

 

#2   SOFIA VERGARA

Sofia Margarita Vergara memang ditakdirkan untuk selalu kelihatan seksi. Aktris kelahiraan Kolumbia ini padahal sudah berusia 43 tahun! Resepnya? Selain olahraga istri muda dalam serial Modern Family ini akui kalau dirinya suka mengonsumsi kopi di pagi hari. Hmmm …

 

Kenapa Fokus-Nggak Fokus Malam Ini Harus Fokus sama 4 Dosen Cantik Ini

 

#3  ANNE HATHAWAY

Meski disebeli di Hollywood sana, pemeran Catwoman dalam The Dark Knight Rises ini punya aset belahan dada yang wah! Well, setidaknya bisa bikin mata puyeng-puyeng nikmat sedikit dan tahu-tahu kita dihajar sama si Catwoman ini … Duh!

 

#4  BLAKE LIVELY

Istri dari Deadpool (alias Ryan Reynolds) ini memang selalu bikin jantung berdetak lebih keras dari biasanya. Maklum, selain wajah cantik dan bodi aduhai, suara sengau Blake selalu sukses bikin kondisi rentan tadi terjadi. Kelar lahiran kemarin pun langsung eksis!

 

#5  CHRISTINA HENDRICKS

Usianya sudah menginjak 40 tahun, tapi Christina tetap punya kemilau seksi yang luar biasa. Apalagi kalau bukan dari ‘pancaran’ belahannya yang wah itu. Tentu saja itu jadi kunci kenapa serial Mad Men sukses dan jadi serial wajib tonton para pria padahal (Mad Men) bak opera sabun tontonan wanita!

  

#6  ELIZABETH HURLEY

Pemeran ratu penuh intrik, Queen Helena, dalam serial The Royals ini memang belum pupus jadi kembang ikon dunia sinema Inggris Raya. Dengan satu putra berusia 14 tahun, Liz jadi hotmom yang benar-benar hot. Apalagi ditambah peran Queen Helena yang seksi dan nakal habis-habisan!

 

Apa Keseruan Kuliah Pariwisata Bareng Dosen Seksi-Elegan Ini?

 

#7  KATE UPTON

Kate Upton again? Mau bilang apa, wong belahan dadanya itu hebat luar biasa. Kalau masih sangsi dan ‘remehi’ asetnya tersebut berarti Anda belum pernah nonton The Other Woman. Dalam film itu, dengan asyiknya Kate berlari-lari seksi di pantai – di-slow motion pula! Aduh …

 

Sebenarnya masih banyak sederet selebriti lain yang punya belahan dada sakti. Sebut saja Emily Ratajkowski, Eva Mendes, Christina Aguilera dan beberapa lainnya. Tapi rasanya tujuh yang menawan saat ini lebih asyik dibahas.

Mana belahan dada yang paling sakti? 

Jika keliyengan, geber ini aja deh: POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS -nya!

 

(Visited 192 times, 1 visits today)