Mengapa Pria Cinta Dengan Masturbasi? Ini Dia Alasannya….

0
1
Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Alat Tempurmu Makin Sehat Perkasa!

Pertanyaan ini memang membingungkan bagi sebagian besar orang. Selain seks, masturbasi merupakan kegiatan seksual yang menyenangkan dan kerap dilakukan oleh para pria guna mendapatkan sensasi kepuasan.

Masturbasi sering dilakukan para remaja, namun tak menutup kemungkinan masturbasi juga sering dilakukan oleh seseorang yang telah berkeluarga.

Masturbasi merupakan salah satu cara pria untuk melepaskan stres dan kekhawatiran dalam hidupnya. Mengeluarkan sperma membuat orang menjadi sehat dan aktif. Ada banyak alasan mengapa pria melakukan masturbasi berdasarkan fantasinya. Dibawah ini adalah alasan mengapa pria melakukan masturbasi.

Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Malu Diranjang? Simak Tipsnya …..

Menghilangkan Stres

Masturbasi adalah kegiatan yang dilakukan dengan sengaja untuk mengeluarkan air mani atau sperma. Setiap pengeluaran sperma akan bisa mengarah pada ketegangan sensual. Dan membuat para pria bisa melepaskan stres dan ketegangan hidupnya.

Menyingkirkan Mimpi Basah

Bagi Anda yang jarang tak pernah masturbasi, mimpi basah pasti akan menghampiri. Mimpi basah terjadi karena pria tak mengeluarkan sperma dari testis dalam waktu yang lama.

Memenuhi Fantasi

Fantasi adalah impian setiap pria, yang terkadang tak bisa ditemukan disebuah hubungan seks secara langsung dan nyata. Jadi inilah mengapa pria pada umumnya sering melakukan masturbasi. Jika Anda punya fantasi bercinta dengan Miyabi, silahkan di fantasikan ketika masturbasi.

Mengatasi Sulit Tidur

Dengan masturbasi, Anda bisa tidur lebih nyenyak. Pada intinya, kegiatan ini akan menghilangkan insomnia Anda.

Mencegah Nyeri Pada Testis

Ini adalah fakta baik bagi para pelaku masturbasi! Bagi Anda yang gemar melakukannya, hal ini akan membantu Anda untuk menghilangkan rasa nyeri pada testis.

OMG, Fakta-Fakta Malam Pertama di Beberapa Negara Ini Bakal Bikin Kamu Terkejut!

Mampu Mengontrol Ereksi

Dengan masturbasi, Anda akan mampu mengontrol ereksi pada saat bercinta. Selain itu, masturbasi adalah sebuah sarana latihan yang membuat pria bisa bertahan lama ketika bercinta. Lebih tepatnya masturbasi bisa menyingkirkan ejakulasi dini.

Alternatif Bercinta

Jika Anda belum punya kesempatan untuk bercinta, masturbasi adalah kesempatan Anda untuk merasakannya.

Sederhana Dan Praktis

Masturbasi tak memerlukan keterlibatan banyak pihak. Inilah mengapa pria sering melakukan masturbasi dibandingkan harus merogoh kocek untuk menggunakan jasa PSK.

Sumber  indiansutras.com.

(Visited 1,179 times, 1 visits today)