Taking Care of Your Hair… Mulai dari Sekarang!!

0
0
Keramas pakai bir mampu bikin rambut berkilau.

Memiliki rambut rusak, ketombean, dan susah diatur membuat kita tidak bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk hal itulah kami menawarkan beberapa produk yang tepat dan bagus digunakan setiap hari.

Ginger Scalp Care

Shampo ini sangat baik untuk menenangkan pikiran dan serpihan ketombe yang mengganggu. Didalamnya terkandung jahe akar, kulit pohon birch, willow putih dan lumut oak yang mampu membantu sirkulasi peredaran darah pada kepala kita.

Madu organiknya menjaga kondisi rambut dan kerusakan, membuat rambut kemilau. Panthenol memelihara dan memperkuat rambut serta mengurangi kerusakan, sehingga membuat kulit kepala kita menjadi tenang dan kembali segar.

Mau Jadi Superman di Ranjang? 3 Asupan Herbal Ini Bikin Super Pantang Loyo di Ranjang!

Matrix Men

Setiap hari rambut kita semakin menipis dikarenakan faktor umur yang semakin bertambah. Selain itu, faktor polusi udara yang kurang baik dan stress membuat rambut kita rontok setiap beberapa detik.

Matrix men adalah solusi yang tepat untuk kamu gunakan. Shampo ini dapat membuat rambut kamu kuat sampai ke akar-akarnya dan menambah ketebalan volume rambut pada setiap helainya.

Lab Series root power

Keunggulan shampi ini terletak dari hasil akhirnya yang memuaskan usai digunakan. Shampo ini mengandung tonik penyubur rambut, sehingga rambut terasa lebih segar.

 

Waspada! Tidur Mendengkur Ternyata Berbahaya Lho…

 

Vive pro

Ternyata ketombe pun dapat menyebabkan rambut rontok. Shampo keluaran L’Oreal ini sangat tepat digunakan bagi kulit kepala yang berketombe. Ampuh untuk membersihkan ketombe membandel.

Setelah keramas, kandungan aroma anggrek dan kelapa akan menambah kesegaran kamu.

(Visited 85 times, 1 visits today)