Pria, Ini Rangkaian Kembalikan Kejantanan Pria (Part 1)

0
7
Awas, Menurut Penelitian Ini, Ada 5 Posisi Seks yang Rawan Cederai Mr. P!

Mulai dari ikklan televisi hingga iklan baris yang menawarkan variasi pengobatan alat vital. Hal tersebut menandakan bahwa pengobatan AVI terus berinovasi dan selalu dicari.

Tapi apakah kamu pernah mendengr totok penis? Seperti apa khasiatnya?

Jika kamu masih berpatokan pada ukuran alat vital sebagai indikator sekaligus simbol kejantanan. Tampaknya itu harus dipikir ulang, besar saja bukan jaminan dan bukan penanda kekuatan dalam sebuah permainan.

Oh… Ini Ternyata yang diinginkan Pasangan Saat Malam Pertama

Besar dan panjangnya penis akan sia-sia jika tak bisa mempertahankan kekerasan penis atau ereksi saat permainan berlangsung.

Tak sedikit pasangan yang krang mencapai kebahagiaan, khususnya dari pihak perempuan. Keluhan utama pada pasangan karena terlalu cepat ejakulasi. Fenomena yang sering disebut ejakulasi dini, ini memang menjadi masalah umum bagi pria saat bersenggama.

Hah, Tak Disangka Begini Kehidupan Raja Film Panas yang Sudah Tiduri 8 Ribuan Wanita!

Kesehatan seksual yang sering dialami pria adalah disfungsi seksual dan penyakit menular seksual. Sementara disfungsi seksual yang sering dan penuakit menular seksual. Sementara disfungsi seksual yang sering terjadi adalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

(Visited 316 times, 1 visits today)