Biar Si Dia Nyaman, Sikat 5 Tip Bercinta Bagi ‘Si Rudal Besar’ Ini!

0
34

Punya ukuran ‘rudal’ besar? Yakin bisa puaskan si dia dengan ukuran besar itu?

 

Segala sesuatu yang besar memang bikin melongo. Termasuk jika ‘rudal’ alias Mr.P alias penis milik sendiri yang terbilang besar. Masih mending jika si dia melongo, kalau si manis atau si cantik alias pasangan Anda justru jadi ketakutan?

Aduh!

Itu baru memang jadi perkara besar. Bisa-bisa si dia tak nyaman atau malah enggan tiap kali Anda menuntunnya untuk bercinta. Bisa jadi si dia jadi mengkeret duluan. Malah bisa jadi, baru dapat jatah lagi sebulan sekali atau berbulan-bulan sekali! Petaka besar (untuk rudal kesayangan!)

Pusing kepala rudal …

Hmmm, coba gebet sederet tip ini agar si dia minimal jadi nyaman pas rudal kesayangan ingin berkunjung.

 

1

PELAN-PELAN

Mulailah dengan perlahan, demi meredam perasaan si dia yang pasti sudah keringat-dingin – bukan karena gejolak gairahnya tapi karena ketakutan membayangkan dijajah dan digempur rudal kesayangan. Oh ya, ini masuk hitungan foreplay. Jadi ambil waktu lebih lama hingga si dia relaks.

 

2

CINCIN MR.P

Tentu bukan cincin kawin! Cincin Mr. P alias penis ini bisa mengurangi ereksi panjang yang dialami. Tentunya ini lebih efektif dibanding jurus lainnya. Setidaknya gairah Anda tetap terjaga, si dia pun tak masalah. Demikian jurus Dr. Fran Walfish, psikoterapi keluarga dan hubungan dari Beverly Hills.

 

 

3

PAKAI PELUMAS (BANYAK PELUMAS!)

Siapkan dan pakai pelumas silikon sebanyak-banyaknya. Ini agar fisik rudal atau sang Tuan Senang lebih licin dan tak keset begitu menjajah lorong nikmat si dia. Hmmm … Rudal senang, gua si dia pun tenang. Oh ya, hal ini tak akan berhasil jika si dia terlalu tegang, ujar Ellen Barnard, MSSW. Jadi, relaks saja (lagi) …

 

4

TARIK NAFAS

Minta dirinya relaks dengan menarik nafas panjang dan dalam, apalagi begitu Anda siap intercourse berkali-kali. Lakukan pelan-pelan, mengingat rasa sakit yang dideritanya akan membuatnya tegang sehingga bisa-bisa pelvis-nya jadi mengencang dan Anda pun gagal. Relaks saja …

 

Studi: Orang Lebih Nagih Wi-Fi Daripada Seks dan Coklat!

 

5

COBA POSISI BARU

Cobalah cari posisi yang menolong permainan berlangsung. Jika panjang jadi masalah utama, posisi spooning biasanya membantu. Tentu saja jika Anda berbadan gemuk, posisi ini tak bisa dilakukan dengan nyaman, tapi berusahalah untuk membuatnya nyaman.

 

Siap menyerang?

(Visited 5,741 times, 1 visits today)