Boleh Atau Tidak Melakukan Seks Saat Menstruasi?

0
2
seks saat menstruasi

Salah satu pertanyaan yang paling sering banget mengemuka plus bikin penasaran untuk tahu adalah, “Bolehkah menjalani aktivitas seks saat menstruasi?”

Banyak yang beranggapan, saat menstruasi pasangan dilarang melakukan hubungan intim. Mungkin pemikiran ini timbul karena adanya bayangan berhubungan seks, saat perempuan sedang menstruasi akan membuat aktivitas hubungan seks yang tidak menyenangkan.

Tapi sesungguhnya, anggapan ini dinilai oleh sebuah penelitian sebagai pemikiran yang salah. Berhubungan seks selama menstruasi merupakan pereda nyeri yang efektif bagi wanita… So, jika Anda ingin melakukan hubungan seks saat Si dia menstruasi, sebaiknya Anda menggunakan kondom. Pakar seks menyarankan “Meskipun itu adalah waktu yang ideal untuk berhubungan seks tanpa kondom. Tapi bagi perempuan itu menjadi waktu yang paling rentan terhadap infeksi!”

Dan jika Anda dan Pasangan tetap saja ‘ngotot’ memutuskan untuk tetap berhubungan seks saat menstruasi, maka cobain deh beberapa posisi bercinta sebagai berikut.

1. Misionaris

Ini adalah posisi seks yang sederhana dan ideal untuk Anda coba ketika pasangan sedang mengalami menstruasi. Selain cukup aman, posisi ini juga menghindarkan perempuan dari kram. Pastikan kamu menaruh sebuah alas di tempat tidur, agar tidak menodai speri.

Hati-Hati! 3 Gerakan Seks Ini Berpotensi Patahkan Penis Anda!

 

2. Berdiri

Kamu dan Si dia bisa mencoba posisi seks yang sederhana dan ideal untuk dicoba. Selain cukup aman, posisi ini memungkinkan lebih banyak akses ke G-spot, dan perempuan pun dapat menikmati sesi bercinta ini.

 

3. Legs Apart

Posisi ini mirip dengan posisi seks misionaris. Bedanya, perempuan menempatkan kakinya di pinggang pria. Sisakan beberapa ruang lebih untuk mempermudah akses ke klitoris.

Garansi! Posisi Bercinta Ini Pasti Bisa Bikin si dia Orgasme!

 

Jadi kembali lagi deh keputusannya ada ditangan Anda dan Pasangan, mau ambil keputusan yang mana, setidaknya dari artikel ini sudah punya tips paling nyaman untuk bisa melakukan-kan?

Ada yang punya opini lainnya?

 

dari berbagai sumber

(Visited 4,070 times, 1 visits today)