Hati-Hati, Ternyata Ini yang Bisa Memicu Sex Addict!!

0
2
kecanduan seks

Latar belakang sex addict pada umumnya masa lalu yang kelam, dimulai sejak masa anak-anak atau anak remaja. Data menunjukan 60 persen sex addict mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan semasa anak-anak.

Umumnya sex addict orangnya pemalas atau lemas. Hidup dilingkungan keluarga yang tidak harmonis, chaos atau mungkin keluarganya baik-baik saja. Namun, pertumbuhan anak secara emosional tanpa kasih sayang.

Sex Addict: Ketagihan Seks yang Tak Kenal Puas…

Secara gradual, seks menjadi pelarian, pelampiasan untuk bisa mendapat ketenangan jiwanya. Anak melakukan masturbasi berulang-ulang, sebagai pelarian.

Namun jika trauma, anak mempunyai pengalaman seksual yang tidak menyenangkan, tentu akan merasa trauma. Namun, ada hal yang perlu diingat, seseorang yang pada masa lalunya mempunyai pengalaman karena kekerasan seksual, bisa menimbulkan dua sifat.

Wajib Coba! 5 Posisi Bercinta Ini Bikin Si Dia Betah di Atas Ranjang..

ifat yang ditimbulkan lebih padda dipresi. Efek yang ditimbulkan bisa seperti disfungsi ereksi. Namun, jika efeknya agresif, tentu akibatnya timbul seperti rasa balas dendam. Sehingga akan berujung kepada sex addict.

(Visited 77 times, 1 visits today)