Jangan Mudah Percaya dengan Sex Toys Jenis Ini ya POPle….

0
6

Penjualan seks toys mulai marak diedarkan via online shop. Penjualan seks toys juga mulai beragam jenis, sehingga membuat public menjadi berminat untuk membelinya.

Salah satu yang familiar adalah pompa penis, alat ini adalah salah satu sex toys yang bisa merubah bentuk Mr P menjadi lebih besar. Selain itu, tekanan angin yang dihasilkan oleh pompa penis ini akan menghasilkan sensasi yang luar biasa saat bercinta.

Hati-Hati Guys… Ternyata 3 Posisi Seks Favorit Ini Bisa Bikin Mr P Patah

Pompa penis merupakan vakum tabung yang cara kerjanya menarik otot penis dan jika dipakai akan menghasilkan, pembesaran permanen dan memperkeras Mr P saat ereksi.

Dengan berolahraga, cara ini praktis lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi lebih cepat terasa. Penis akan sedikit mengembang dan lebih panjang.

Jenis pompa penis ini bisa digolongkan menjadi dua, berdasarkan sistem kerjanya. Pertama ditarik dan kedua disedot. Namun yang lebih merakyat adalah jenis pompa pensi yang disedot.

Tak Perlu Operasi Plastik! Sering Bercinta Bikin Awet Muda Lho…

Biasanya yang sistem kalau sistem sedot pompanya akan menyedot seperti alat kop. Sementara yang sistem tarik, penisnya ditarik pakai alat. Pertumbuhan Mr P memang otomatis berhenti saat pria memasuki usia dewasa 17 tahun.

Akan tetapi jika diobati dengan pompa penis ini bisa membesar 2 hingga 3 kali lipat saja.

(Visited 226 times, 1 visits today)