Pria Kamu Harus Berhati-Hati dengan Gejala Sindrom Genital Ini…

0
20
Waspadai 5 Hal Pembunuh Libido yang Tidak Terduga Ini!

Wanita biasanya akan terangsang saat dirinya memikirkan atau melihat sesuatu yang menggairahkan. Namun, faktanya, ternyata ada orang yang bisa bergairah meskipun ia tak menerima rangsangan apa pun.

Kok bisa? Padahal jika dilihat dari segi medis, kondisi tersebut dinamakan Restless Genital Syndrome (RGS) alias sindrom genital gelisah.

Begini Cara Menunda Ejakulasi, Agar Si Dia Happy…

Para ahli kesehatan, orang yang mengalami RGS akan sangat bergairah sekali pun tidak ada libido. Beberapa gejala dari RGS sendiri meliputi organ genital terasa berdenyut-denyut, geli, hingga sensitif.

RGS pada awalnya diketahui hanya terjadi pada wanita saja. Gejala RGS setiap orang sangat bervariasi. Ada orang yang merasakan gerakan atau stimulasi dan ada pula yang merasakannya ketika sedang duduk atau berbaring.

Terlepas dari itu, wanita yang mengalami RGS mengaku bahwa dirinya sangat tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

5 GAYA BERCINTA INI PALING DISUKA OLEH KAUM PRIA! SIMAK YUK…

RGS tidak bisa dihentikan. Untuk mengakhiri sensasi RGS tersebut, seseorang biasanya memutuskan untuk orgasme. Hingga saat ini, penyebab RGS belum diketahui. Tapi, banyak ahli yang menduga jika kondisi tersebut terjadi karena adanya gangguan sensor saraf yang memasok sensasi ke penis.

Meski tidak membahayakan kesehatan, RGS tetap berpengaruh pada kenyamanan seseorang. Namun, hal ini tentu saja harus melalui persetujuan dokter.

(Visited 204 times, 1 visits today)