Keblinger Si Dia Minta ‘Tambah’? Ini 4 Strategi Paling Mumpuni Tambah Babak!

0
5

Kirain sudah kelar, eh, ternyata si dia minta tambah babak bercinta! Owala …

 

Memang bukan hanya semi final turnamen sepakbola saja yang bisa terjadi babak tambahan. Urusan bercinta juga sesekali perlu babak perpanjangan waktu, POPle!

Tapi lagi-lagi kembali ke masalah stamina dan strategi untuk bisa sukses menyelesaikan extra time tersebut. Bahkan banyak yang bilang kemenangan dalam pertandingan melalui perpanjangan waktu bisa lebih dramatis. Sadis!

 

Bicara masalah strategi bertanding. Memahami teori pertandingan sangat amatlah penting. Kalau dalam urusan bercinta, berarti Anda juga harus paham betul urutan-urutannya. Pada dasarnya, urusan seks punya langkah dasar yang tak boleh terlewatkan. Dalam artian semua harus berurutan. Mulai dari foreplay, interplay sampai afterplay.

Nah, untuk bisa lanjut ronde, tiga hal tadi memang tak boleh terlupakan. Jangan sampai seks Anda semata-mata hanya mementingkan menu utama, melupakan appetizer, sampai-sampai harus kekenyangan saat hendak menyantap dessert.

Jadi, tak heran kemudian tak ada istilahnya ‘ronde’ tambahan. Poin utama agar Anda bisa tambah babak adalah fase afterplay atau sesi setelah bercinta. Kebanyakan pasangan melupakan tahapan ini dan lebih memilih langsung bersih-bersih atau bahkan pulas tertidur.

Berikut akan dijelaskan apa yang sebaiknya dilakukan di sesi afterplay agar siap tambah babak!

 

1  Lupakan waktu

Tak hanya saat berhubungan seks saja Anda lupa waktu. Setelahnya, cobalah untuk berlaku hal yang sama alias tak perlu terburu-buru. Kalau perlu, coba jangan lepaskan Mr.P  dari Miss V pasangan. Biarlah tetap menyatu, sambil melakukan sentuhan-sentuhan lembut di area sensitif lainnya.

 

Serangan Seksi 6 Cewek Rambut Berwarna Ini Membabi-buta!

 

2  Tunjukan perasaan cinta

Ingat Anda bukan sedang bercinta dengan mesin pemuas kebutuhan seks. Setelah berhubungan seks berlaku romantis wajib hukumnya. Coba bisikan di telinga pasangan, kalau Anda benar-benar tulus mencintai dirinya. Setelah itu jangan lupa untuk mencium kening pasangan Anda. Banyak wanita menganggap kecupan sayang itu berakhir bukan di bibir, tapi di kening.

 
3  Hindari berpakaian

Kalau Anda langsung mengenakan pakaian seusai bercinta, itu artinya pestanya sudah bubar! Biarkan tak ada sehelai benang pun menutupi tubuh Anda dan pasangan. Kalau ingin menciptakan kehangatan silahkan saling berpelukan. Atau paling tidak gunakan saja selimut.

 

Siap-Siap, Ini 5 Ritual Wajib Dilakukan Sebelum Bercinta!

 

4  Coba variasi baru

Kalau Anda dan pasangan punya koleksi mainan seks, silahkan gunakan pada sesi ini. Tujuannya tak lain tak bukan untuk kembali membakar gairah Anda dan pasangan yang mulai meredup. Atau jika bukan termasuk pasangan yang hobi mengoleksi sex toy, Anda bisa mengajak pasangan untuk berendam di bath tub dengan air hangat sambil lanjut ke ronde berikutnya. Jika tidak cukup waktu, eksplor sudut lain di rumah Anda untuk bercinta kembali.

 

Siap untuk tak langsung bersih-bersih?

 

 

 

 

Berbagai sumber

Foto: Istimewa

 

(Visited 7,826 times, 1 visits today)