Ternyata Tak Hanya Usia ‘Si Dia’ Saja yang Menua, Miss.V Miliknya pun Alami Hal Serupa!

0
0

Tubuh ini pasti menua, tapi ini masih sering menjadi problema, terlebih penuaan yang terjadi pada area wajah. Menjadi tua adalah hal yang lumrah, seluruh tubuh akan menua dan itu termasuk area Miss V si dia.

Sama halnya dengan wajah, penuaan yang terjadi pun akan membuat bentuknya tak menarik lagi. Ini disebut Ginekolog, “Hal ini biasanya terjadi tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Ketika melihat area vitalnya si dia bisa kaget karena Miss V dan vulva mereka berubah secara signifikan,” ujar pakar kesehatan seksual wanita dan peremajaan vagina, Karen Boyle, M.D.

Walaupun Miss V menua ini tidak berpengaruh pada kualitas seksual. Ada banyak faktor lain yang berperan dalam kepuasan seks pasangan. Namun dengan tampilan yang tak lagi menarik ini bisa mengikis rasa percaya diri si dia dan hal ini yang bisa berimbas pada kehidupan seksual.

 

Miss V adalah pintu untuk kenikmatan bergairah jadi ketahui lebih dalam mengenai 7 perspektif orgasme di sini.

 

Sebuah studi dalam jurnal Psychology of Women Quarterly menyatakan jika wanita yang tidak puas dengan penampilan organ intimnya cenderung memiliki kepercayaan diri yang rendah. Itulah sebab teknologi diseputar dunia kecantikan kulit dan kelamin berkembang sangat pesat. Ini dibuktikan dengan meningkatnya permintaan perawatan peremajaan vagina di Amerika Serikat yang mencapai 64% di tahun 2011 ke 2012.

Penyebab menuanya Miss V

Ini terjadi ketika usia sudah melewati 20 tahun, ini menyebabkan wanita kehilangan lemak pada area labia luar. Ini berakibat area genital jadi kehilangan volume dan kekenyalannya. Tidak hanya itu, penuaan di luar area Miss V juga berpengaruh pada bagian dalamnya, ini sering disebut ‘vagina mengendur’.

Dijelaskan dokter estetika ginekolog Marco Pelosi, III, M.D., begitu menjelang menopause, kulit pada vagina mulai menipis, peredaran darah menuju vagina menurun dan otot pelvis pun melemah.

Nah, untuk tetap bisa mendapat area Miss V yang sehat, pinta si dia untuk lakukan diet dengan nutrisi seimbang dan cukup asupan lemak, rajin senam kegel dan aktif secara seksual.

(Visited 413 times, 1 visits today)