Gunakan 3 Tips Bercinta ini Guys, Agar Pengalaman Kamu Memuaskan

0
5
terlalu nafsu

Bagi setiap pasangan pengantin  baru, seks seolah segalanya. Ada waktu dan ada kesempatan pasti dilakukan. Tapi toh, biasanya akan turun seiring waktu, seks kemudian seperti makan pagi, siang dan sore.

Nah, berikut ini terdapat tips yang bisa membuat seks perdana kamu dan si Dia menjadi berkesan…

Mahir di acara puncak

Dalam penelitian mengatakan, 10 hingga 20 menit saat intercourse adalah segala-galanya. Sebanyak 66 persen wanita ingin tetap berada pada posisi yang cukup sopan pada awalnya.

Gunakan 4 Tips Bercinta ini Guys, Agar Pengalaman Kamu Memuaskan

Minta si Dia untuk berbaring terlentang, dengan lutut sedikit menekuk. Kemudian letakkan bantal di bawah pinggul, dada dan kepalanya. Hal itu akan membuat kamu untuk berlutut di antara kedua kakinya, dan memasukinya secara bersamaan. Kamu bisa mengusap klitorisnya…. ugh!

Tingkatkan akhir permainan 

Setelah melakukan seks yang hebat, lakukan hal tersebut sambil berpelukan. Ada 56 persen wanita yang menginginkan kedekatan seperti itu selama 20 menit.

Bukan sesuatu yang sulit, bahkan hanya dengan memegang tangannya, sudah cukup menjadi poin. Jangan lupa, tindakan selanjutnya, karena 59 persen wanita ingin ditelepon keesokan harinya.

Siapa Bilang Bikin ‘Gol Barengan’ Pasangan Itu Sulit? Begini Caranya!

Bukan sekedar email atau sms, beri si Dia gebrakan yang cepat setelah bekerja. Jangan khawatir, kamu tidak akan terlihat terlalu bersemangat justru membuat si Dia yakin bahwa dirinya masih diinginkan.

Jangan kaget 

Jika frekwensi seks kamu perlahan menurun, frekwensi hubungan seks pria makin menurun seiring waktu. Meski frekwensinya relatif tergantung kemampuan masing-masing pria. Jika dipukul rata-rata frekwensinya 2-3 kali sebulan.

 

(Visited 236 times, 1 visits today)