Warning: 2 Hal yang Harus diperhatikan Saat Bercinta…

0
152

Upaya memodifikasi Mr P digolongkan dalam tiga macam. Memberikan aksesoris tambahan, melakukan penanaman bahan tertentu dan satu lagi memasukan cairan atau bahan tertentu untuk mempebesar Mr P.

Ketiga hal tersebut dapat disebut dengan sexual gadget. Mari kita melihat katalog sexual gadget dibawah ini… Cekidot guys!!

Bulu kambing Jantan dan Bulu ekor domba

Bulu kambing salah satu yang paling dicari karena identik dengan binatang yang jago, Sering dan kuat melakukan hubungan seksual, hingga usia tua. Namun, sebagian laki-laki mencari-cari pengganti yang serupa dan lebih lembut yakni bulu ekor domba.

4 Cara Melahirkan Mood yang Baik Untuk Mengajak Si Dia Seks Kilat

Cara penggunaan.

Paling sering dimasukkan setelah lebih dulu melubangi selaput dibawah kepala penis. Bisa sehelai atau beberapa tergantung individu.

Kepercayaan

Memberi sensasi lebih nikmat saat berhubungan seksual.

Fakta

Bukannya menikmati atau geli, justru banyak perempuan yang merasa kesakitan dan menjadi lecet saat berhubungan seksual.

Warning

Saat  melakukan tindikan membuat lubang, harus benar-benar diperhatikan kebersihannya karena beresiko menimbulkan infeksi.

Bulu ekor domba harus bersih, karena kalau kotor mengundang kuman dan beresiko infeksi. Perempuan harus sadar dan memahami apa yang digunakan pasangan laki-lakinya, karena bisa menimbulkan lecet bila dilakukan tanpa persiapan.

Eksplorasi Kehidupan Seksual yang Lebih Panas dengan 5 Variasi Seksi Ini!

Buntut Kuda

Faktanya….

Banyak yang mendapat sensasi kurang menyenangkan. Merasa lebih menyakitkan apalagi bulu ekor kuda yang digunakan kotor dan kaku. Tentu saja bisa menimbulkan lecet dan rasa tidak menyenangkan saat berhubungan seksual.

Terlebih lagi jika lelaki tidak mengkomunikasikannya terlebih dahulu. Sebuah laporan kasus unik pemain terjadi. Seorang istri langsung kehilangan dorongan seksual dan malah menjadi aversi seksual.

Warning

Mulai dari menindik Mr P, dan penggunaan buku ekor kuda sangat rentan infeksi.

(Visited 1,442 times, 1 visits today)