Ternyata 5 Situasi Ini Dapat Meningkatkan Gairah Seksual Wanita!

0
5
Benarkah Wanita Lebih 'Jago' dari Pria di Atas Ranjang? Ini Kata Peneliti..

Sadar atau tidak, seringkali suasana hati dapat mendongkrak gairah bercinta. Hasrat dan hormon seksual bisa bangkit begitu saja oleh sebuah situasi. Apa saja?

 

Ternyata ada situasi dimana libido wanita bisa meningkatkan alias bisa membuat wanita menjadi lebih bergairah. Dan wanita biasanya akan memperlihatkan dirinya sedang bergairah kala sedang dalam situasi tersebut. Situasi apa saja ya POPle?

Harus Bercinta Dengan Pasangan Baru? Apa yang Perlu Kamu Persiapkan?

1. Cemburu

Wanita selalu merasa terbakar jika mendengar kekasihnya bermain dengan wanita lain. Jadi, tak usah heran jika nafsu untuk duel dengan pasangan di tempat tidur makin memuncak saat Anda cemburu padanya!

2. Tertekan

Kadang aneh, dalam kondisi tertekan kita enggan bercinta. tapi percaya atau tidak stres akan meningkatkan libido wanita.

Cobalah minta pasangan memijit punggung dan bahu Anda dengan minyak aromaterapi. Usai bercinta, ketegangan akan menurun dan otot Anda lebih rilaks. Cobalah.

3. Usai pertengkaran

Berdebat sengit dengan kekasih kadang membuat Anda sangat marah sehingga jantung berdetak lebih cepat. Dan saat Anda berdua telah melepaskan semua beban yang mengganjal dada Anda, tak ada hal yang lebih baik selain meredakan amarah dengan merangkulnya, menciuminya penuh gairah dan biarkan emosi Anda bermain.

Warning: 2 Hal yang Harus diperhatikan Saat Bercinta…

5. Pesta

Wanita cenderung mudah ‘bangkit’ dalam situasi romantis. Jangan heran jika usai berdansa dengan musik lembut, minum sedikit wine dan sedikit cumbuan sudah membuat Anda melayang dan ingin meneruskan ke tahap selanjutnya.

6. Kesendirian

Semakin lama wanita tak melakukan seks, semakin menumpuk gairah seksualnya. Jadi tak heran usai ‘puasa seks jangka panjang’ saat bertemu pasangan yang tepat Anda merasa menemukan oase seks padanya.

Mari Kenali Lebih Dalam Ritual Modifikasi Mr P di Era Moderen…

7. LDR

Cinta jarak jauh memiliki potensi besar untuk meningkatkan gairah kehidupan seksual Anda. Berpisah dengan pasangan beberapa hari atau bahkan beberapa minggu membuat Anda dan pasangan saling merindukan satu sama lain. Jadi saat Anda dan pasangan bertemu luapan dan gairah cinta yang selama ini Anda pendam akan meledak dan bukan tak mungkin Anda akan mengalami percintaan yang benar-benar luar biasa.

(Visited 336 times, 1 visits today)