Wow, Sensasi Dingin Es Krim Vanila Ternyata Bisa Dongkrak Libido Pria Lho!

0
15
Wow, Sensasi Dingin Es Krim Vanila Ternyata Bisa Dongkrak Libido Pria Lho!

Selain dari makanan-makan yang bersifat panas seperti daging kambing, ternyata sumber ‘api’ gairah bisa terpantik dari hal-hal yang bersifat dingin. Ya, es krim rasa Vanilla!

 

Siapa sih yang tak suka dengan es krim? dari anak-anak hingga orang dewasa menyukainya. Apalagi dengan banyaknya pilihan rasa yang ada, yakni cokelat, vanilla, stroberi, dan lainnya. Namun menurut penelitian es krim rasa Vanilla ternyata dapat meningkatkan gairah seks lho.

Seperti dilansir dari Menshealth, menurut penulis ‘Increase Your Sex Drive’, Sarah Brewer, M. B, mengungkapkan kalau kalsium yang terdapat pada semangkuk es krim bisa bikin orgasme lebih hebat, karena otot-otot yang mengontrol ejakulasi membutuhkan kalsium untuk dapat mengejang dan mengendur dengan benar.

es krim tidak meleleh

Sedang Sakit? Konsumsi Saja 5 Makanan ‘Ajaib’ Ini Agar Cepat Sembuh!

Karenanya, saat kamu dan pasangan hendak bercinta, tak ada salahnya untuk mengonsumsi seporsi es krim dahulu terutama yang rasa vanila. Ya, aroma vanila berfungsi afrodisiak. Karenanya, berciuman dengan es krim vanila bisa terasa sangat membakar gairah.

Sebuah penelitian yang dilakukan Chicago Smell and Taste Treatment and Research Foundation, Amerika Serikat, menemukan fakta kalau seorang pria yang hendak berhubungan seks mencium aroma vanilla, ia akan merasa rileks, mengurangi kecemasan dan ketegangan emosi dan membuat pria siap ‘bertempur’ dengan pasangannya.

5 Hobi Ini, Cocok Untuk Investasi dan Menguntungkan Lho…

Menurut para ahli pula, es krim yang mengandung kalsium dan fosfor yang sangat tinggi dapat menjadi cadangan energi untuk otot dan meningkatkan libido kamu.

(Visited 534 times, 1 visits today)