Ini Dia 5 Fakta Mengejutkan Sang Ratu Snapchat Seksi YesJulz!

0
0
Ini Dia 5 Fakta Mengejutkan Sang Ratu Snapchat Seksi YesJulz!

Bintang media sosial yang dikenal dengan nama Ratu Snapchat, yakni YesJulz memang sangat Hot. Mau kenalan lebih jauh dengan dia?

 

Huffington Post pun merasa perlu menyatakannya sebagai “Ratu Snapchat.” Meskipun semua perhatian dan penampilan media telah dikumpulkan oleh YesJulz selama beberapa tahun terakhir.  Beberapa orang berusaha memahami apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah atau sesuatu untuk hidup yang dia lakukan selain mendapat perhatian karena memiliki tubuh yang seksi.

Ya, YesJulz benar-benar menggunakan tubuh dan media sosialnya untuk membangun brand-nya sebagai pengusaha.

1. Alasan Dia Mencukur Kepalanya

Awal tahun ini, YesJulz mengejutkan ribuan pengikutnya dengan mencukur kepalanya. Pengikutnya bilang ini bukan hal baru dari  dia karena Yes cenderung mengubah penampilannya.

Selama bertahun-tahun, dia memilih memotong semua rambutnya, membiarkannya tumbuh kembali, mengubahnya dengan warna yang berbeda, memotong rambutnya lagi, dan kemudian memulai kembali prosesnya. Dia mencukur kepalanya agar merasa “bebas” dan lebih seksi dari yang dia rasakan.

2. Pernah Diperas

Dengan segala kesuksesan, ada segelintir orang yang mencoba menjatuhkan. Bagi YesJulz, orang-orang itu adalah dua warga Broward County dari Miami yang berusaha memeras uang dari YesJulz di 2016. Dua orang itu berhasil mencuri foto dan video eksplisit YesJulz dari teleponnya dan mengancam akan merilisnya ke publik jika YesJulz tidak mengirim 18.000 dollar dalam waktu 24 jam.

YesJulz memberi tahu Polisi Miami mengenai masalah tersebut, dan setelah penyelidikan ekstensif, kedua pencuri tersebut ditangkap dan ditangkap. Sebulan kemudian rekaman seks YesJulz malah bocor.

Hah, Kok Bisa Pria Jadi Perkasa Maksimal dengan ‘Mainan’ Ini?

3. Dia Pernah Ditangkap Tahun 2009

Di era internet, tidak ada yang rahasia atau pribadi selamanya. Ketika dia berusia 19 tahun, YesJulz sedikit berlari-lari dengan hukum karena  mengemudi dalam pengaruh obat. YesJulz sebenarnya telah ditangkap sebelumnya. Dia pernah mendapati dirinya berada di belakang sebuah mobil polisi gara-gara ketahuan mencuri  lip gloss dari WalMart.

4. Rekaman Seks

Beberapa hari setelah dua orang pemeras YesJulz ditangkap, rekaman seks YesJulz beredar  di internet. Mitra  YesJulz yang ikut dalam rekaman seks tersebut mengaku dia tidak membocorkan rekaman seksnya sendiri.

Bagaimanapun, YesJulz menanggapi bocor rekaman seksnya dengan mengirim pesan media sosial yang menyatakan dia tidak hanya mengambil tindakan hukum tapi merasa patah hati melihat rekan kerja, teman sebaya, dan pengikut-pengikutnya ikut ambil bagian dalam lelucon soal rekamannya.

Gonzalo Higuain Kabarnya akan Berlabuh Ke Chelsea Musim Depan..

5. Dia Diadopsi

YesJulz, dibesarkan di Miami.  Dia tidak menghabiskan banyak waktu dengan orang tua kandungnya selama masa kecilnya, dan saat melakukannya, dia bersama ibu kandungnya dan ayah tiri yang sering gunakan  narkoba.

(Visited 21 times, 1 visits today)