Gonzalo Higuain Kabarnya akan Berlabuh Ke Chelsea Musim Depan..

0
1
gonzalo higuain

Alvaro Morata nampaknya akan pindah dari Chelsea pada musim panas ini. Gonzalo Higuain Kabarnya akan Berlabuh Ke Chelsea Musim Depan..

Penyerang Chelseaitu dikabarkan akan pindah ke Italia untuk memperkuat AC Milan musim depan. Morata sendiri sejatinya baru satu tahun membela Chelsea. Ia dibeli dari Real Madrid dengan harga yang cukup mahal yaitu mencapai angka 75 juta pounds.

Sempat tampil moncer di awal musim kemarin, performa Morata menurun drastis di pertengahan musim. Alhasil ia dikabarkan akan ditendang Maurizio Sarri yang baru saja menjadi pelatih baru Chelsea.

Dilansir Sky Sports, Morata sudah mulai siap berkemas dari Stamford Bridge. Ia dikabarkan akan pergi ke Italia untuk membela AC Milan. Kepindahan Morata sendiri memang tidak bisa dihindarkan. Pasalnya Sarri sudah merencanakan untuk membeli striker baru pada musim panas ini.

Depak Antonio Conte, Chelsea Tunjuk Maurizio Sarri Sebagai Pelatih Baru…

Pelatih 59 tahun itu dikabarkan akan mendatangkan Gonzalo Higuain ke Chelsea. Menurut rumor yang beredar, kesepakatan transfer Higuain sudah hampir selesai dan minggu ini ia diperkirakan sudah diperkenalkan sebagai pemain Chelsea.

Higuain sendiri kabarnya mendapatkan garansi sebagai striker utama di Chelsea. Alhasil Morata harus mencari klub lain agar ia bisa tampil reguler musim depan. Laporan Sky tersebut mengungkapkan bahwa Morata saat ini sudah berada di ambang kepindahannya ke AC Milan.

Ini bukan kali pertama Rossonerri meminati jasanya. Pada tahun lalu mereka mencoba mendatangkan penyerang Timnas Spanyol itu ke Milan, namun sang pemain lebih memilih pindah ke Chelsea.

 

(Visited 7 times, 1 visits today)