Mengejutkan, Ini 5 Fakta Mengenai Perselingkuhan yang Belum Banyak Diketahui Orang!

0
7
Mengejutkan, Ini 5 Fakta Mengenai Perselingkuhan yang Belum Banyak Diketahui Orang!

Perselingkuhan adalah hal paling buruk yang ada dalam percintaan, dan nyatanya 5 fakta tentang selingkuh ini sangat mengejutkan!

 

Ada yang percaya kalau perselingkuhan terjadi jika seseorang tidak puas atau bahagia dengan pasangannya. Kenyataan belum tentu begitu. Peneliti berusaha menemukan alasan di balik terjadinya perselingkuhan, beberapa fakta aneh justru ditemukan terkait hal tersebut.

Seperti dilansir dari huffingtonpost.com, inilah beberapa fakta tentang perselingkuhan yang ternyata sangat mengejutkan..

perselingkuhan

1. Bisa bikin rusak alat vital

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr Andrew Kramer, seorang urolog dan asisten profesor bedah di University of Maryland Medical Center, selingkuh tidak hanya mematahkan hati, tapi juga merusak alat kelamin pria.

Fakta itu didapat setelah Kramer meneliti 16 kasus perbaikan penis yang patah melalui operasi antara 2007 hingga 2011. Setengah dari pria yang dioperasinya mengaku alat vital mereka patah selama berhubungan di luar nikah.

2. Pasangan atau selingkuhan yang lebih menarik?

Menurut situs kencan di luar nikah Victoria Milan melakukan survei terhadap lebih dari 4.000 anggotanya. Mereka menemukan bahwa sebagian besar tukang selingkuh menganggap pasangannya lebih menarik daripada selingkuhannya.

Philippe Coutinho Siap Dilepas Barcelona dengan Harga Rp 1,5 Triliun..

3. Hari idel untuk berselingkuh adalah Rabu

Ternyata ada hari yang tepat untuk seseorang berselingkuh, yakni pada hari Rabu, antara jam 5 dan 7 malam, yang populer bagi orang untuk melakukan kencan dengan selingkuhan, menurut situs kencan Ashley Madison

4. Wanita jago selingkuh jika ibu mereka pernah selingkuh

Menurut survei yang dilakukan oleh Illicit Encounters – sebuah situs kencan di luar nikah yang berbasis di Inggris – terhadap 2.000 anggotanya menemukan bahwa 73 persen wanita yang mengaku berselingkuh memiliki ibu yang pernah selingkuh. Ternyata, apel tidak jatuh jauh dari induknya.

Demi Melindungi Anak, India Melarang Gim PUBG!

5. Tempat favorit selingkuh di restoran

Restoran dan warung steak menjadi tempat favorit tukang selingkuh saat mengajak makan malam selingkuhannya. Hal ini diungkapkan oleh situs kencan Ashley Madison yang membuat survei terhadap 43.000 anggotannya.

(Visited 495 times, 1 visits today)