Philippe Coutinho Siap Dilepas Barcelona dengan Harga Rp 1,5 Triliun..

0
1
Philippe Coutinho

Barcelona membuka kemungkinan untuk menjual Philippe Coutinho ke klub lain. Philippe Coutinho Siap Dilepas Barcelona dengan Harga Rp 1,5 Triliun..

Barcelona membuka kemungkinan untuk menjual Philippe Coutinho ke klub lain. Namun, para peminat harus mampu menebus harga transfer yang dipatok Blaugrana untuk pemain asal Brasil tersebut senilai 90 juta poundsterling (setara Rp1,5 triliun).

Nasib Coutinho di Barcelona memang terkatung-katung. Didatangkan dengan banderol senilai 142 juta poundsterling (setara Rp2,7 triliun) dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018, mantan pemain Inter Milan itu lebih akrab dengan bangku cadangan.

Juventus Membanderol Dybala dengan Harga Rp 1,9 Triliun Untuk yang Mau Membelinya

Sumber dalam dari klub Barcelona mengatakan, pihak klub tengah mempertimbangkan untuk menjual Philippe Coutinho. Sejumlah klub yang masih dirahasiakan namanya, memang sudah menyatakan minat memboyong pemain berusia 26 tahuh tersebut, meski sang gelandang ingin bertahan.

“Barcelona belum menerima tawaran dari klub mana pun saat ini. Akan tetapi, beberapa klub sudah menyatakan ketertarikan pada sang pemain,” ujar sumber dalam yang namanya dirahasiakan tersebut, mengutip dari ESPN.

Dua klub Inggris, Manchester United dan Chelsea, disebut-sebut siap menampung Coutinho jika hengkang dari Camp Nou. Meski begitu, sang pemain bersikeras bertahan di Barcelona dan berjuang merebut tempat di skuad utama.

(Visited 70 times, 1 visits today)