5 Tips Gebet Sehat Ini Ampuh Dekati Si Dia di Bulan Puasa!

0
4
5 Tips Gebet Sehat Ini Ampuh Dekati Si Dia di Bulan Puasa!

Keberkahan bulan Ramadan dapat kita rasakan dalam berbagai hal. Bahkan sangking berkahnya momen bulan Ramadan bisa dimanfaatkan sebagai ajang PDKT!

 

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi seluruh umat muslim di dunia. Keberkahan bulan Ramadan dapat kita rasakan dalam berbagai hal. Bahkan sangking berkahnya momen bulan Ramadan bisa dimanfaatkan sebagai ajang PDKT lho POPle. Nah penasaran gak gimana sih tips tipsnya! Yuk intip ulasan dibawah ini.

Anti Gagal Pas PDKT! Ini 7 Teknik Membuat Wanita Nyaman saat Mengobrol dengan Kita!

1. Ngabuburit

Sebelum buka puasa, kalian biasanya pada "ngabuburit" kemana? Nah buat POPle semua nih, ngabuburit yang seru tuh ajak aja gebetanmu jalan-jalan sekedar keliling komplek gitu sambil hunting-hunting makanan untuk berbuka nanti. Hal simple sih, tapi kalo dilakuin berdua pasti terasa fun bgt dan romantis.

2. Buka Bersama

Momen bulan puasa gini pasti banyak jadwal buka bersama di agenda kita. Mulai dari buka bersama keluarga, temen-temen SD, SMP, atau SMA sekalian ajang reuni. Naah untuk itu, jangan lupa siapin jadwal juga dong untuk buka bareng gebetan. Hihiii..
Setelah kamu nahan lapar dan haus seharian, itu semua pasti akan kebayar setelah ketemu dan makan bareng si dia deh.

Ternyata Ada Kaitan Mimpi dengan Kondisi Kesehatan! Seperti 5 Mimpi Ini..

3. Solat Taraweh

Setelah ngabuburit dan buka puasa bareng, kamu bisa sekalian sholat taraweh bareng.
Selain menambah kedekatan kamu sama gebetan, kamu juga bisa dapet pahala. Asalkan sholatnya harus tetep khusyuk yah jgn lirik2 si gebetan terus lhoo. Nanti bukannya pahala yang di dapat malah dosa, tentunya POPle semua gamau dong
kalo dibulan Ramadhan ini malah dapet dosa, apalagi dosanya bareng si gebetan!

4. Sahur On The Road

Pernah dong ngadain atau tau acara Saur On The Road?? Acara bagi-bagi makanan sama orang-orang miskin yang hidup dipinggir jalan. Acara yang kental dengan aksi sosial ini bisa juga kamu jadiin ajang untuk menarik perhatian si dia untuk ikutan. Karena jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama yang tinggi, so pasti gebetan akan
merasa kagum sama kita dan menambah nilai plus untuk kita di matanya.

Ini Toh Ternyata 5 Manfaat Urut Kaki Sebelum Berangkat Lelap

5. Remaja Masjid

Untuk kalian yang beruntung punya gebetan yang rumahnya ga jauh dari rumah kalian
atau bahkan satu komplek, ajakin dong si "dia" ikutan remaja masjid bareng kamu, kegiatan yang pastinya bermanfaat bagi para remaja untuk bersosialisasi dan saling bantu.

Karena kegiatan ini bisa menambah keakraban antar anggotanya satu sama lain, selain itu juga akan ada banyak alesan kamu untuk menjadikan hal tersebut sebagai bahan pembicaraan awal di telpon, sms, atau chatting.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 150 times, 1 visits today)