Menurut Riset, Pria dengan Golongan Darah Ini ‘Melempem’ di Atas Ranjang!

0
18
Menurut Riset, Pria dengan Golongan Darah Ini 'Melempem' di Atas Ranjang!

Faktanya urusan ranjang mampu membuat biduk asmara suatu pasangan menjadi harmonis. Tapi apa jadinya bila ternyata kamu kurang ‘greng’ di atas ranjang? Apa mungkin kamu termasuk golongan darah ini?

Salah satu hal yang membuat pria merasa bangga dengan dirinya sendiri adalah bagaimana dia berhasil menaklukan wanita, terutama di atas ranjang. Dan, wanita bisa melihat pria yang bisa memberikan seks hebat atau tidak di ranjang. Faktanya sebuah penelitian mengungkapkan kalau pria dengan golongan darah ini payah di ranjang. Hah!

Ya, menurut temuan yang didapat oleh peneliti dari Turki ternyata golongan darah memainkan peran penting dalam mempengaruhi ereksi pria saat bercinta. Dalam risetnya,mereka mengungkapkan kalau pria dengan golongan darah O cenderung lebih rendah risiko mengalami disfungsi ereksi dibandingkan pria dengan golongan darah lainnya.

Disebutkan kalau pria dengan golongan darah A dan B berisiko 4 kali lipat lebih besar menderita disfungsi ereksi dan golongan AB hampir berisiko 5 kali lipat dibandingkan laki-laki golongan darah O.

Inilah Makna Tersembunyi dari 5 Jenis Pelukan yang Harus Kamu Tahu!

Menurutnya lagi, pemilik golongan darah tipe AB lebih rentan mengalami gangguan kesehatan seperti penyakit jantung, kolesterol tinggi dan pembekuan darah. Pada gilirannya, gangguan kesehatan ini akan memicu masalah disfungsi ereksi.

“Saat menderita penyakit jantung, maka pembuluh darah arteri di penis jauh lebih kecil dibandingkan di daerah jantung sehingga memicu masalah disfungsi ereksi,” Ungkap peneliti.

Ini Sederet Gaya Bercinta Di Musim Hujan Versi Tips Malam Jumat Bareng Sassha Carissa

“Terdapat juga kemungkinan kalau faktor genetik yang memainkan peran dimana golongan darah A dan B lebih rentan mengalami kerusakan pembuluh darah,” pungkasnya seperti yang dilansir dari Menshealth.

(Visited 445 times, 1 visits today)