Guys, Yuk Kenali Ciri-Ciri Ejakulasi Dini yang Wajib Kalian Pahami!

0
8
kenali ciri-ciri

Ejakulasi dini terjadi saat seorang pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat saat berhubungan seksual. Guys, Yuk Kenali Ciri-Ciri Ejakulasi Dini yang Wajib Kalian Pahami!

Ejakulasi dini adalah permasalahan seksual yang sering dialami. Diperkirakan sebanyak 1 dari 3 pria mengalami ejakulasi dini dalam beberapa waktu. Apabila seseorang mengalami ejakulasi dini tidak terlalu sering, hal ini tidak perlu dikuatirkan. Namun bila terjadi terus menerus hal ini yang harus diperhatikan.

Dalam kebanyakan kasus gejala utama ataupun ciri ciri ejakulasi dini pada pria yang paling sering muncul adalah ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi selama lebih dari satu menit setelah penetrasi seksual.

Wow! Selain Bikin Nikmat, Mainan Seks Ini Juga Sanggup Ejakulasi

Namun, masalahnya mungkin terjadi di semua situasi seksual, bahkan bisa juga terjadi saat seorang pria melakukan masturbasi, dan tentunya ciri ciri ejakulasi dini pada pria tersebut menyebabkan seorang pria panik ketika tiba-tiba dia menemukan bahwa dia mengalami ejakulasi terlalu cepat.

Berikut di bawah ini adalah ciri ciri ejakulasi dini pada pria:

1. Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi dini atau tidak bisa mengontrol kapan harus berejakulasi.

2. Ketika baru penetrasi Mr P akan berejakulasi atau dalam keadaan yang parah baru menyentuh bibir Miss V sudah ejakulasi.

3. Ciri ciri ejakulasi dini pada pria selanjutnya adalah ejakulasi yang terlalu cepat dalam 1 menit.

4. Ejakulasi yang terjadi sebelum Anda dan pasangan merasa puas saat aktifitas seksual.

Meskipun begitu mungkin ciri ciri ejakulasi dini pada satu pria kepada pria lain bisa saja berbeda-beda, akan tetapi banyak ahli yang sependapat bahwa seorang pria yang sering mengalami ejakulasi dini adalah pria yang baru pertama kali melakukan hubungan seks.

(Visited 392 times, 1 visits today)