Hmm… Katanya 5 Selebriti Dunia Ini Jago Ciuman Lho! Siapa Favorit Kalian?

0
39
jago ciuman

Di dalam industri Hollywood, film selalu dibumbui dengan adegan ciuman oleh para artisnya. Hmm… Katanya 5 Selebriti Dunia Ini Jago Ciuman Lho! Siapa Favorit Kalian?

Berbicara mengenai film maka pastinya perhatian kita akan tertuju pada film-film Hollywood yang memang selama ini selalu menghadirkan tontonan yang memukau. Selain itu dalam film-film Hollywood juga selalui dibumbui dengan sebuah kisah cinta yang menarik dan kisah tersebut pun selalu melekat dengan sebuah adegan ciuman romantis.

Meski bukan sebagai kekasih di dunia nyata, mereka mampu memerankan adegan ciuman dengan sangat baik. Bahkan beberapa di antaranya menuai pujian. Anda mungkin punya artis favorit masing-masing tapi kalau soal adegan ciuman maka ke 5 artis cantik ini bisa dibilang sebagai artis cantik paling jago ciuman.

1. Megan Fox

Seperti yang sudah diketahui, Megan Fox mendapat pujian dari Amanda Seyfried. Mereka terlibat ciuman sesama sejenis. Dalam penuturannya, Amanda mengatakan bahwa Megan dan dirinya memiliki gaya ciuman yang sama. Sangat menggairahkan.

Dalam film Jennifer’s Body yang dirilis pada tahun 2009 tersebut Megan memerankan tokoh utama sebagai Jennifer. Dia digambarkan menjadi wanita muda yang cantik dan mampu menarik perhatian semua pria, hanya saja dia juga diberi sentuhan nakal di film ini.

Sering Dilakukan Orang, Ini 5 Hal yang Jarang Diketahui dari Ciuman Cupang!

2. Elizabeth Hurley

Nama Elizabeth Hurley kini memang sudah tergolong senior di kancah perfilman Hollywood tapi jangan salah di masa jayanya artis cantik ini punya pamor yang tinggi. Tidak hanya cantik dan seksi saat dituntut untuk beradegan ciuman Elizabeth jagonya. Penasaran kan seperti apa adegannya? Berikut video ciuman Elizabeth Hurley dalam film.

3. Kristen Stewart

Kristen Stewart memang menjelma sebagai aktris yang hebat usai membintangi film Twilight bersama Robert Pattinson. Keduanya sempat menjalin hubungan cinta lokasi di film tersebut, meski akhirnya mereka putus karena Kristen berselingkuh. Dalam sebuah wawancara, Rob mengatakan sebuah rahasia tentang mantan kekasihnya tersebut.

Dia mengungkakan bahwa Kristen adalah seorang wanita dengan teknik berciuman yang dahsyat. Tak hanya Rob, lawan mainnya di Twilight yang berperan sebagai Jacob, Taylor Lautner, juga mengatakan hal senada. Terbukti dengan gelar sebagai ‘the Best Kiss Award di MTV Movie Awards’ selama 4 tahun bersama Pattinson.

4. Scarlett Johansson

Sosok artis cantik yang satu ini begitu melegenda di panggung perfilman dunia. Selain punya paras cantik dan tubuh yang sangat seksi ternyata bintang film “Avengers” ini juga terkenal jago ciuman. Hal tersebut pun diakui oleh sejumlah aktor yang jadi lawan mainnya salah satunya Joseph Gordon Levitt yang sempat membintangi film Don Jon bersama Scarlett Johansson.

Wow, 5 Makanan Ini Berikan Sensasi Ajaib Saat Berciuman!

5. Kirsten Dunst

Siapa yang bisa melupakan Mary Jane yang diperankan oleh Kirsten Dunst dalam film Spiderman? Ya, Dunst memang aktris yang sudah lama malang melintang di dunia film. Namun yang paling diingat banyak orang adalah kala dia memerankan Mary Jane dan berciuman dengan Spiderman (Tobey Maguire) dalam pose terbalik.

Bahkan beberapa kali dia melakukan ciuman panas, ciuman panjang, serta sangat lambat. Hampir semua orang setuju itu adalah adegan ciuman paling seksi. Beberapa aktor sudah mengakui bahwa Dunst memang pencium handal. Sangat manis, romantis dan tidak mudah untuk dilakukan. Setidaknya itu adalah pengakuan dari para lawan mainnya di sejumlah film.

Jadi, siapa yang kamu favoritkan POPle?

(Visited 1,147 times, 1 visits today)